gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

19/02/2011.11.48.00 WIB
Festifal Marhaban Di Pangkalansusu

Langkatonline.com
Peran orang tua dalam memberikan pembekalan agama diharapkan lebih berupa ketauladanan ketimbang sebatas kata-kata sebab dengan ketauladanan akan lebih mudah diikuti putra-putri kita. Karenanya kaum ibu diharapkan lebih berperan menjadi pendidik yang pertama dan utama dalam memberikan bekal akhlak kepada anak-anaknya di tengah-tengah derasnya arus globalisasi yang tak mungkin terbendung belakangan ini.


Sebagai orang tua kita jangan lengah dan lalai, amati dari waktu kewaktu perubahan dan lingkungan pergaulan anak-anak kita, kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat Ny.Hj. Nuraida Ngogesa ketika memberikan sambutan di acara Festival Marhaban wilayah Pangkalansusu, Besitang dan Brandanbarat yang berlangsung meriah di Masjid At-Taqwa Dusun IV Sempurna Desa Payatampak Pangkalansusu, Jumat (18/2).

Lebih lanjut Ketua TP PKK Langkat itu sangat mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai para Remaja Masjid. Semoga kegiatan ini sebagai pertanda kesiapan generasi muda dalam meneguhkan syiar agama sekaligus memahami agama secara benar, ujarnya seraya menyampaikan salam Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu sekaligus berharap doa atas kepemimpinannya yang akan genap berusia 2 tahun pada 20 Februari 2011 ini.


Sebelumnya Camat Pangkalansusu Suhkyar Muliamin menyampaikan selamat datang dan rasa berbesar hati atas kehadiran jajaran PKK Kabupaten Langkat. Pihaknya berharap even tersebut mampu memberikan kemauan pada generasi muda untuk dekat dengan agama.

Pembukaan festival marhaban ditandai dengan penarikan slubung pentas festival diiringi salawat para santri cilik serta pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim. Sementara Hj. Nuraida Ngogesa juga memberikan bantuan bagi kepanitiaan dimaksud.

Kelihatan harir dalam acara tersebut,Kabag. Humas H Syahrizal, Muspika Pangkalansusu, Sekcam M. Suhaimi, Ketua DPD KNPI Langkat M. Syamsul Harahap, Kades Payatampak Suwandi, sejumlah kelompok pengajian kaum ibu , Remaja Masjid dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.***

Ketua TP-PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa terlihat sedang berdialog dengan salah seorang anak yatim yang hadir dalam acara Festival Marhaban yang berlangsung di Masjid At-Taqwa Dusun IV Sempurna Desa Payatampak Kecamatan Pangkalansusu, Jumat (18/2).(Foto M Suhaimi)



 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com