gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369599

gbr



gbr 1 1 1 1 1

30/05/2012. 10.34.00 WIB
INFRASTRUKTUR DAN IRIGASI JADI PRIORITAS PEMKAB LANGKAT

LangkatOnline.Com
Pemerintah Kabupaten Langkat menitik beratkan usulan pembenahan sejumlah infrastruktur jalan jembatan, maupun sarana irigasi bagi mendukung akses transportasi dan kesiapan Langkat sebagai lumbung pangan di Sumatera Utara.

Hal tersebut terungkap, saat menerima kunjungan Reses DPRD-SU yang berlangsung di ruang kerja Bupati Langkat, Selasa (29/5), yang diterima langsung oleh Sekda Surya Djahisa, yang didampingi sejumlah SKPD terkait diantaranya, Asisten Adm. Pemerintahan Abdul Karim, Kadis PU Bambang Irawadi, Kadis Pertanian Basrah Daulay, Plt. Kadis Kesehatan dr. Gunawan, Plt. Kepala Bappeda Mulyono, Plt. Kepala BPKAD Syahrizal dan Kabag Humas Syahrizal beserta unsur perwakilan dari Dinas Dikjar dan Badan LH.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Komisi I DPRD Langkat Rahmanuddin Rangkuti, Sekda memaparkan, berdasarkan skala prioritas dari hasil Musrenbang Kabupaten terdapat 7 bidang yang menjadi fokus perhatian Pemkab Langkat meliputi pertanian, kesehatan, infrastruktur dan pengembangan wilayah, agama-hukum-pemerintah dan kelembagaan, pengentasan kemiskinan dan pengangguran, pendidikan dan ekonomi kerakyatan.

Ke-tujuh bidang tersebut, secara garis besar pembenahan sejumlah infrastruktur jalan jembatan Propinsi diantaranya, jalan menuju Bukit Lawang Bahorok, jembatan Teluk Bakung di Tanjung Pura serta sarana irigasi untuk mendukung 30.000 areal pertanian tadah hujan di Langkat. Mendukung Sumut sebagai lumbung pangan, juga perlu dilakukan perhatian terhadap irigasi agar petani tidak mengalih fungsikan lahannya, papar Sekda.

Sebelumnya, Ketua Tim Reses DPRD-SU Nurul Azhar Lubis yang didampingi sejumlah anggota Dewan dari Dapil Langkat diantaranya, Yan Syahrin, Raudin Purba, Ristiawati, T. Dirhamsah, meminta agar Pemkab Langkat lebih menguatkan komunikasi dan koordinasi, sehingga permasalahan kebutuhan di daerah segera dapat diketahui pihaknya untuk kemudian dicari solusi.

Kita sepakat pembangunan di Kabupaten Langkat tidak akan mampu semata mengandalkan APBD daerah, dan oleh karenanya kehadiran kami untuk memberikan peluang bagi tersedianya alokasi APBD Propinsi di daerah ini, ujar Nurul yang merupakan putra asli kelahiran Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Rahmanuddin Rangkuti atas nama DPRD Langkat menyambut positif kehadiran koleganya yang berasal dari DPRD-SU dan berharap agar perhatian bagi daerah pemilihan lebih dikuatkan, sehingga keterbatasan APBD Kabupaten Langkat dapat diback-up melalui bantuan Propinsi bagi daerah bawah.

Diakhir pertemuan Sekda menyampaikan salam hangat Bupati Langkat Ngogesa Sitepu kepada seluruh anggota DPRD-SU yang melaksanakan Reses, karena pada saat yang sama beliau sedang berada di Jakarta dalam kaitan menerima Piala Wahana Tata Nugraha untuk yang ke-7 kalinya bagi Kota Stabat Ibukota Kabupaten Langkat.***

Sekdakab Langkat Surya Djahisa menyerahkan pengajuan 7 bidang prioritas usulan Pemkab Langkat kepada Ketua Tim Reses DPRD-SU Nurul Azhar Lubis di kantor bupati di Stabat, Selasa (29/5).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com