gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369600

gbr



gbr 1 1 1 1 1

27/05/2012. 16.52.00 WIB
KETUA TP-PKK LANGKAT Hj. NURAIDA NGOGESA : PERSIAPKAN GENERASI TERBAIK


LangkatOnline.Com
Kepedulian orang tua dalam membekali bekal pengetahuan agama, akan memberikan efek positif bagi terciptanya masyarakat yang santun berakhlakul karimah. Upaya akan akan hal ini hendaklah dilakukan secara sungguh-sungguh serta tak mengenal menyerah.

Tidak ada warisan yang baik, selain kita meninggalkan generasi yang terbaik, sebut Ketua TP-PKK Kabupaten Langkat Hj. Nuraida Ngogesa saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Festival Anak Sholeh dan Tabligh Akbar yang berlangsung di halaman Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Ijtihadiyah Dusun VI Bangun Sari Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang, Minggu (27/5).

Tugas orang tua, tambah Nuraida selain memunculkan ketauladanan dalam diri, juga memberikan ruang bagi sejumlah kreatifitas generasi muda untuk sebesar-besarnya menggali potensi, sehingga diarahkan kepada hal-hal yang positif.

Selain itu membangun kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan merupakan anjuran agama bentuk dari ukhuwah Islamiyah, sehingga tidak sekedar lips service namun dilakukan dengan sejumlah tindakan nyata dengan memberikan perhatian kepada kaum dhuafa maupun anak-anak yatim.

Al-Ustadz Syekh Muda H. Hamdan Rao dalam tausyiahnya mengingatkan bahwa Allah SWT mencintai mereka-mereka yang mampu membina anak-anaknya menjadi figur anak yang sholeh dan sholeha. Terhadap yang telah dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW dalam memberikan perhatian bagi mereka yang membutuhkan, dan kini diteruskan oleh pemimpin di Langkat, hendaknya bisa diikuti oleh seluruh ummat yang memiliki kelebihan harta.

Camat Gebang Tuti M. Hendarsih dikesempatan tersebut menyampaikan selamat datang dan berharap kehadiran Ketua TP-PKK Langkat memperkuat komitmen seluruh orang tua di Kecamatan tersebut untuk membekali putra-putrinya dengan pendidikan terbaik.

Kegiatan Festival Anak Sholeh berlangsung selama sehari penuh diikuti ratusan peserta yang kegiatannya meliputi pembacaan ayat suci Al-Quran, pidato, adzan, mewarnai serta hafalan Al-Quran surat-surat pendek, dengan dukungan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Jamiyah Mahmudiyah yang sedang melaksanakan PKL di desa tersebut.

Di kesempatan itu, isteri Bupati Langkat menyerahkan santunan kepada 64 anak yatim dan lansia serta memberikan bantuan Rp. 3 jt kepada panitia untuk suksesnya penyelenggaraan dimaksud. Hadir para Kepala Desa/Lurah, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.***

Ketua TP-PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa memberi perhatian khusus saat menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim di acara Festival Anak Sholeh dan Tabligh Akbar yang berlangsung di halaman Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Ijtihadiyah Dusun VI Bangun Sari Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang, Minggu (27/5).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com