gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400950

gbr



gbr 1 1 1 1 1

21/05/2012. 17.32.00 WIB
NURAIDA NGOGESA TERIMA ANUGERAH TOKOH INSPIRASI


Langkatonline.Com
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat, Hj. Nuraida Ngogesa menerima anugerah sebagai Tokoh Pribadi Inspirasi Peduli Anak Bangsa Tahun 2012, yang diserahkan pada Jumat (18/5) malam di Kartika Chandra Hotel Jakarta.

Penghargaan yang diprakarsai oleh Yayasan Citra Pembangunan Jakarta untuk tahun 2012 ini diberikan kepada 45 orang yang berasal dari berbagai profesi diantaranya usahawan, Bankir, PKK, Birokrat, Politisi, pimpinan Ormas maupun artis. Isteri Bupati Langkat itu didaulat mewakili penerima anugerah untuk menyampaikan pesan dan kesan dihadapan sejumlah tamu undangan.

Diterimanya anugerah ini diharapkan tidak membuat diri kita kehilangan ikhlas dalam berbuat, ujar Nuraida yang mendapat aplaus hadirin yang mendengarkan rangkaian demi rangkaian kalimat yang disampaikan Nuraida Ngogesa sembari tak lupa menyelipkan dua bait pantun sebagai kebiasaan masyarakat Melayu.

Pada bagian lain, Nuraida menyampaikan terima kasih atas anugerah yang diberikan, sungguhpun bukan menjadi tujuan, namun setidaknya penganugerahan ini merupakan penambah kekuatan motivasi terhadap upaya-upaya yang telah dilakukan sesuai tuntutan profesi.

Sebelumnya, mewakili Yayasan Citra Pembangunan yang juga Ketua Panitia Penyelenggara Sandra Gunawan memaparkan, terpilihnya sejumlah tokoh mendapatkan anugerah Tokoh Pribadi Inspirasi Peduli Anak Bangsa didasarkan kepada penilaian terhadap bobot kualitas kinerja yang telah dibuktikan, termasuk dalam hal ketauladanan sikap dan moral.

Diberikannya penghargaan ini diharapkan menjadi sebuah apresiasi bagi setiap anak bangsa, untuk terus berbuat memberikan inspirasi terbaiknya, guna dicontoh oleh masyarakat lain. Anugerah diserahkan oleh Bahauddin Thonti selaku Pembina Yayasan Citra Pembangunan, Jakarta.

Beberapa program kerja PKK Langkat yang mendapat penilaian positif diantaranya pemberdayaan Posyandu, pengenalan pola hidup bersih dan sehat sejak dini serta menjadi inspirasi ketauladanan kaum ibu di wilayah kerjanya dalam pembinaan keluarga dan karir. Kehadiran Ketua TP.PKK Langkat yang mendapat perhatian khusus itu, didampingi Ketua DWP Hj. Khairul Bariah Surya dan Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Rina W. Marpaung.***

Terima Anugerah : Ketua TP-PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa menerima anugerah sebagai Tokoh Pribadi Inspirasi Peduli Anak Bangsa Tahun 2012, di Kartika Chandra Hotel Jakarta.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com