gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

16/02/2011. 20.16.02 WIB
Bupati Langkat : Jadilah Guru Yang Professional

Langkatonline.com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu menghimbau para Kepala Sekolah agar mampu membina tenaga pendidik untuk menjadi guru yang profesional terlebih dengan telah dilakukannya sertifikasi. Jadilah Kepala Sekolah yang efektif, mampu menggerakkan organisasi secara dinamis dan optimal, kata bupati saat memberikan arahan dihadapan para Kepala Sekolah SD, SMP, SLTA Sederajat dalam rangka pembekalan gabungan yang diselenggarakan di Aula Penagsos Stabat, Rabu (16/2).

Setiap Kepala Sekolah hendaknya mampu bekerja secara efektif dalam memimpin di tempat tugas masing-masing. Keefektifan menjalankan tugas sebagai Kasek akan berimbas kepada peningkatan manajemen pendidikan,ujar bupati seraya menambahkan pentinya peran sebagai manajer yang bertugas memastikan pembelajaran berlangsung efektif serta mampu mengukur hasil yang dicapai untuk evaluasi terhadap tahapan-tahapan yang dirasakan masih kurang.

Dalam kesempatan itu Bupati H Ngogesa Sitepu secara simbolis menyerahkan bantuan pemerintah pusat kepada para SMK Negeri dan Swasta berupa Laptop dan Infocus guna dimanfaatkan untuk peningkatan mutu pendidikan di sekolah-sekolah kejuruan di daerah ini.

Sebelumnya Ketua Dewan Komite Pendidikan Kabupaten Langkat Drs. H. Amiruddin menyambut positif pelaksanaan pembekalan yang diprogramkan oleh bupati. Perhatian yang besar terhadap dunia pendidikan, diyakinkan beliau akan memberikan sisi positif bagi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Langkat.

Sementara itu Kadis P dan P Langkat Drs. Sumarno, MAP melaporkan, kegiatan pembekalan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan Kepala Sekolah dalam menjalankan tugasnya secara baik termasuk menghindari kesalahan prosedur dan ketidak mengertian terhadap pengelolaan bantuan, yang sangat mungkin berakibat kepada sanksi hukum.

Kajari Stabat H. Fatur Rachman, SH sebagai salah seorang nara sumber dalam pertemuan itu memaparkan materi pengetahuan penyelenggaraan sistem penyidikan dan penuntutan tindak pidana korupsi dalam rangka mewujudkan clean goverment.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu ketika menyerahkan bantuan laptop dan infokus secara simbolis dalam acara pembekalan gabungan para Kepala Sekolah sekabupaten Langkat yang berlangsung di Aula Penagsos Stabat, Rabu (16/2).




 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com