gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/01/2017. 20.45.00 WIB
PERINGATAN HARI JADI KE 268 KABUPATEN LANGKAT, SEMARAK

15/01/2017. 19.13.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BANTUAN DANA CSR BANK SUMUT

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

gbr

Anda Pengunjung ke :

242449

gbr



gbr 1 1 1 1 1

15/05/2012. 17.10.00 WIB
NILAI KEBERSAMAAN DAN SEMANGAT KEGOTONG-ROYONGAN HARUS DILESTARIKAN

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengajak masyarakat meningkatkan kegiatan yang bersifat kemasyarakatan, baik ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta penggunaan prasarana dan sarana desa untuk mendukung percepatan peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat.

Mari kita budayakan nilai-nilai kegotong-royongan dengan mengedepankan azas kebersamaan,kata Bupati H Ngogesa mengawali sambutannya pada acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) IX dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-40 Kabupaten Langkat yang berlangsung di lapangan bola kaki Dusun Alurhitam Desa Securai Selatan Kec. Babalan, Selasa (15/5)

Menurut bupati, pemerintah senantiasa menghargai setiap semangat kebersamaan gotong-royong masyarakat dalam pembangunan terutama yang dilaksanakan secara bersinergi dengan pemerintah daerah. Kami yakin dan percaya , semangat kegotong-royongan atas azas kebersamaan merupakan modal yang kuat untuk membangun karena akan berlaku prinsip berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, ujar bupati seraya disambut dengan aplaus dari 5.000-an warga yang hadir.

Wakil Ketua DPRD Langkat H.Abdul Khair dalam kesempatan yang sama menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap agar segenap SKPD terkait memiliki kepedulian yang kuat bagi pelaksanaan program yang manfaatnya nyata di masyarakat, serta lebih fokus kepada pemberdayaan masyarakat.

Sementara Ketua TP.PKK Hj. Nuraida Ngogesa juga mengajak para kadernya melalui peringatan HKG-PKK sebagai wahana menginstropeksi dan mengevaluasi. Tingkatkan program atas dasar keikhlasan sebagai mitra kuat pemerintah, katanya.

Sebelumnya Kepala BPMDK Jaya Sitepu melaporkan pencanangan BBGRM dan HKG-PKK sebagai tindak lanjut dari kegiatan yang sama pada tingkat propinsi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggairahkan semangat kegotong royongan dan menguatkan kebersamaan PKK sebagai sebuah kekuatan dalam membangun bangsa.

Dalam kesempatan itu diserahkan masing-masing alat mesin pertanian untuk 24 kelompok tani, sekop, cangkul, alat sorong beban untuk keperluan kegiatan gotong-royong. Selanjutnya pemberian penghargaan kepada pemenang lomba desa yakni Desa Padangcermin Kec. Selesai , Desa Dogang Kec. Gebang dan Desa Mekar Sawit Kec. Sawitseberang sebagai desa terbaik I,II dan III. Penghargaan bagi desa terbaik untuk kategori Desa Percontohan PKK menuju daerah wisata diraih Desa Naman Jahe Kec. Salapian, Kelurahan Perdamaian Kec. Stabat dan Kelurahan Bingai Kec. Wampu sebagai juara I,II dan III.

Desa Terbaik 10 Program Pokok PKK masing-masing, Desa Payatampak ( Pangkalansusu), Desa Halaban ( Besitang) dan Desa Simpang Tiga ( Sawitseberang) sebagai desa terbaik I,II dan III . Sedangkan Desa Percontohan PTP2 WKSS diraih Desa Tamaran Kec. Hinai. Acara yang berlangsung meriah dengan penyambutan reog, kuda lumping, tari-tarian juga dilanjutkan dengan penandatanganan sejumlah prasasti pembangunan hasil PNPM serta peninjauan stand pameran produk kelompok simpan pinjam.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH memberikan penghargaan kepada pemenang Desa Terbaik 2012 pada berbagai kategori di acara Pencanangan BBGRM IX dan HKG-PKK ke-40 Kabupaten Langkat yang berlangsung di lapangan bola Dusun Alurhitam Desa Securai Selatan Kecamatan Babalan, Selasa (15/5).


 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com