gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

13/05/2012. 17.21.00 WIB
BUPATI LANGKAT H. NGOGESA SITEPU, SH: KEDEPANKAN PANUTAN DALAM DAKWAH

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu secara spontan menjanjikan dana pribadinya untuk pengadaan satu unit mobil bagi kelancaran organisasi Ikadi ( Ikatan Dai Indonesia) Kab.Langkat dalam acara Musda pertama Ikadi yang berlangsung di aula gedung PKK Langkat di Stabat, Sabtu (12/5). Selain pengadaan mobil Ngogesa juga memberikan jatah haji untuk Salamuddin yang merupakan salah seorang dari pengurus Ikadi tersebut.

Kedepankan panutan dalam berdakwah, karena hal itu merupakan kekuatan yang utama untuk merubah perilaku umat di bumi relejius ini, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengawali sambutannya.

Lebih lanjut bupati mengemukakan komplesitas di masyarakat membutuhkan figur yang mampu menjadi panutan dan memberikan pencerahan terhadap sesuatu persoalan.

Peran seorang pendakwah diharapkan sehingga umat Islam memahami secara lurus ajaran agamanya,kata bupati seraya menghimbau agar Ikadi tidak menjadi organisasi yang inklusif, namun diharapkan membuka diri bersama dengan Ormas yang lain untuk berbuat bagi pembangunan moril, materil di bumi Langkat yang relijius ini.

Ketua DPW Ikadi Sumut Ustaz M. Sofyan LC mengajak jajaran Ikadi Langkat untuk tidak ragu terhadap kepemimpinan Ngogesa Sitepu. Yakinlah, beliau orang yang peduli terhadap kegiatan sosial sebagaimana profesi dai , ujarnya seraya berharap agar peserta Musda tidak menunggu umat datang, akan tetapi Ikadi harus bergerak keseluruh masyarakat.

Sementara Pelaksana Ketua Ikadi Langkat M. Khalid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian penuh Bupati Ngogesa Sitepu yang telah turut mensukseskan pelaksanaan Musda. Kami yang hadir merasa bangga memiliki pemimpin yang peduli akan kegiatan umat dan insyallah kami akan tetap bersama pak Ngogesa , ucapnya yang disambut aplaus para hadirin.

Mengakhiri acara seluruh peserta Musda memberikan apresiasi atas perhatian Bupati H Ngogesa , sekaligus menganugrahinya sebagai Tokoh Peduli Ikadi yang ditandai dengan pemberian plakat, piagam dan pemakaian sal yang menjadi ciri khas Ikadi dalam berdakwah.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika disambut sejumlah peserta Musda Ikadi di Aula Gedung PKK Langkat di Stabat, Sabtu (12/5).



 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com