gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354082

gbr



gbr 1 1 1 1 1

12/05/2012. 09.42.00 WIB
GOTONG ROYONG MAMPU TUNTASKAN TERBATASNYA ANGGARAN


LangkatOnline.Com
Membiasakan gotong royong kerja bersama dalam menyelesaikan sejumlah persoalan masyarakat yang bersifat kepentingan umum merupakan sebuah kecerdasan untuk mempercepat pembangunan ditengah keterbatasan anggaran.

Memang keinginan selalu tidak berbarengan dengan kenyataan untuk itu mengembangkan jiwa semangat kegotong royongan merupakan warisan budaya yang harus terus digelorakan, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH di acara penyerahan cek giro Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintahan Desa (TPAPD) Perangkat Desa/Kelurahan se-Wilayah Langkat Hulu yang berlokasi di lapangan bola Polsek Kuala, Jumat (11/5).

Ngogesa juga menyadari bahwa TPAPD yang diterima masih jauh dari harapan. Hal itu semata-mata karena keterbatasan anggaran, akan hal menaikan kesejahteraan tentu pihaknya bersama dengan DPRD mengupayakan hal tersebut pada tahun depan. Mari kita berbuat dan berdoa agar harapan kita semua bisa terwujud, imbuh Ngogesa seraya tak lupa mengucapkan terima kasih atas peran aparat desa/kelurahan.

Pemimpin Langkat itu kembali berpesan, agar jangan lelah melayani rakyat sekalipun kritik mendera, dan tidak boleh mencurigai orang yang telah berbuat kebaikan. Tunjukkan kepada masyarakat jati diri Bapak/Ibu sebagai pemimpin yang mengayomi, tambahnya lagi.

Pagoh Ginting Kepala Desa Bekiun Kecamatan Kuala atas nama Perangkat Desa/Kelurahan yang hadir menyampaikan pernyataan sikap mendukung kepemimpinan Ngogesa dan siap menjadikannya kembali sebagai Bupati pada periode kedua.

Kami telah merasakan Bapak sebagai sosok yang peduli bahkan tak jarang menggunakan dana pribadi untuk perbaikan sejumlah infrastruktur, oleh karenanya kami mohon dan meminta Bapak untuk bersedia kembali memimpin Langkat ini di periode berikutnya, sebut Pagoh dengan mantap disambut applaus yang hadir.

Sebelumnya Camat Kuala Bantu Tarigan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kebersamaan Bupati bagi peningkatan pembangunan di wilayah Langkat Hulu khususnya, masyarakat telah merasakan perubahan dan ini merupakan kekuatan moral bagi perangkat kecamatan, desa/kelurahan mensukseskan visi misi Pemkab Langkat.

Akhir acara Bupati melakukan dialog menampung aspirasi dan memberikan jawaban terhadap persoalan yang ditanyakan sebagai bagian keinginan Ngogesa untuk tetap bersama masyarakatnya.

Usai penyerahan cek giro, Bupati Langkat itu kembali menghadiahi aparatnya bantuan pribadi berupa kain sarung kepada hampir 2.000-an yang hadir, sebagai cenderamata pemimpin yang ingat akan bantuan jajarannya. Turut hadir bersama Wakil Ketua DPRD Surialam dan sejumlah pejabat Pemkab Langkat. ***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH ketika menyerahkan cek giro TPAPD Perangkat Desa/Kelurahan se-Wilayah Langkat Hulu yang berlokasi di lapangan bola Polsek Kuala, Jumat (11/5).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com