gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

gbr

Anda Pengunjung ke :

421029

gbr



gbr 1 1 1 1 1

11/05/2012. 10.34.00 WIB
BUPATI H NGOGESA : JADIKAN KRITIK SEBAGAI MASUKAN BERHARGA


LangkatOnline.Com
Posisi sebagai seorang aparat ataupun pejabat memang senantiasa bersentuhan dengan kritikan, celaan yang tidak jarang menyudutkan segala sesuatu kinerja dan kebijakan yang ditempuh. Namun demikian jadikan hal tersebut sebagai masukan yang sanagat berharga dan cermin untuk melangkah ke arah yang lebih baik.

Kita harapkan para perangkat desa yang mengemban amanah rakyat jangan melemah hanya karena kritikan, pesan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH kepada Perangkat Desa/Kelurahan di acara penyerahan cek giro Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintahan Desa (TPAPD) se-Wilayah Langkat Hilir yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai, Kamis (10/5).

Menurut bupati, jika kritikan itu benar adanya untuk menjadi perhatian dan perbaikan, namun jika kritikan lebih bernuansa fitnah jalankan terus apa yang menurut kita benar dan serahkan sesuatunya kepada Sang Khalik, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal.

Menyinggung masih rendahnya TPAPD yang diterima Perangkat Desa/Kelurahan disadari benar oleh Bupati Langkat itu. Semuanya bergantung kepada PAD yang kita gali dari potensi yang ada, untuk itu mari kita bekerja keras untuk meningkatkan PAD daerah, ujarnya menjelaskan.

Perwakilan Perangkat Desa/Kelurahan Abdul Hakim menyampaikan kebulatan tekad untuk memberikan kesempatan kepada sosok Bupati Langkat itu untuk terus melanjutkan kepemimpinan karena benar-benar sosok yang peduli dengan masyarakat. Insya Allah kami siap menjadikan H Ngogesa kembali sebagai Bupati pada Pilkada Oktober 2013 mendatang, tegas Hakim yang disambut applaus seluruh Perangkat Desa/Kelurahan dan undangan yang hadir.

Para Perangkat Desa/Kelurahan selain mendapatkan cek giro, juga secara pribadi Ngogesa kembali memberikan kain sarung sebagai cenderamata dan ikatan peduli kepada segenap yang hadir di kesempatan itu.

.Tugu Sentra Keramik Grabah


Secara terpisah Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi Camat Hinai Yushilda Usman juga meresmikan tugu perbatasan kecamatan yang berlokasi di Dusun I Desa Sukajadi kawasan Jalinsum Medan-Aceh. Tugu tersebut sebagai petanda bahwa Kecamatan Hinai merupakan sebagai sentra kerajinan industri dengan monumen keramik grabah .

Upaya ini layak diikuti kecamatan lain, sehingga potensi daerah dikenal luas oleh masyarakat dari luar daerah, kata bupati yang sangat mengapresiasi kinerja Yushilda sebagai Camat Hinai . *****

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi Camat Hinai Yushilda Usman juga meresmikan tugu perbatasan kecamatan yang berlokasi di Dusun I Desa Sukajadi kawasan Jalinsum Medan-Aceh.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com