gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

25/07/2018. 19.37.00 WIB
KPU Langkat Tetapkan : TERBIT RENCANA DAN H.SYAH AFANDIN SEBAGAI CALON BUPATI LANGKAT DAN WAKIL BUPATI LANGKAT , TERPILIH

23/07/2018. 09.43.00 WIB
Ngogesa Antar Calhaj Langkat Hingga Ke Tangga Pesawat

gbr

Anda Pengunjung ke :

385588

gbr



gbr 1 1 1 1 1

10/05/2012. 16.32.00 WIB
HUT ke-34 Persadaan Merga Silima Kec. Pangkalansusu

LangkatOnline.Com
Masyarakat Kabupaten Langkat yang multi etnis dan agama bukan menjadi sesuatu hambatan untuk tetap menyatukan diri membangun daerah dengan semangat bersama sebagaimana motto daerah Bersatu Sekata Berpadu Berjaya.

Dalam keberagaman terdapat keindahan .karenanya mari kita memupuk rasa kebersamaan dan rasa memiliki, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat menghadiri acara HUT ke-34 Persadaan Merga Silima Kec. Pangkalansusu yang berlangsung di Alun-alun Katapa Negeri Aru Pangkalansusu, Rabu (9/5) sore.

Keindahan yang dimaksudkan karena kita akan memiliki wawasan yang luas dengan melihat aneka budaya dari masing-masing etnis, sehingga tidak monoton. Dikesempatan itu Ngogesa juga mengajak segenap muda-mudi etnis Karo dan seluruh masyarakat untuk mencintai dan menjaga nilai-nilai budaya sebagai sebuah kekuatan bagi pribadi untuk memelihara norma kesantunan.

Menyinggung keberadaan pelabuhan Pangkalansusu, Bupati H Ngogesa menginformasikan bahwa saat ini sedang diproses di Kementerian BUMN dan diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat direalisasikan karena sebelumnya baik Pemkab Langkat, maupun Pertamina dan Pelindo telah melakukan MoU.

Sebelumnya Ketua Persadaan Merga Silima Kec. Pangkalansusu Esva Perangin-angin didampingi tokoh etnis Jawa, Aceh, Melayu, Nias, Minang, Batak Toba dan Tionghoa menyampaikan terima kasih atas kehadiran pemimpin Langkat itu. Hari ini kami sangat berbahagia Bapak Bupati hadir bersama, sebutnya sembari berharap Pemkab Langkat segera berupaya untuk merealisasikan pembukaan pelabuhan Pangkalan Susu menjadi pelabuhan umum karena berdampak positif bagi perekonomian warga setempat.

Dikatakan Esva, seluruh etnis siap mendukung kepemimpinan H Ngogesa karena telah nyata mampu menyatukan masyarakat dalam kebersamaan melalui program kebijakan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat seperti layanan Puskesmas 24 jam, pembenahan rumah tidak layak huni dan mampu memelihara iklim kondusif daerah.

Camat Pangkalansusu Sukhyar Muliamin menyampaikan ucapan selamat datang serta berharap masyarakat tetap memberikan dukungan bagi pencapaian visi Langkat religius sebagai bukti kecintaan terhadap pemimpinnya.

Di acara tersebut Ngogesa yang hadir didampingi sejumlah pejabat diantaranya Asisten Adm. Pemerintahan Abdul Karim, Inspektur Sedar Sembiring, Kepala BKD Amril, melakukan pemotongan kue menandai HUT ke-34 Persadaan Merga Silima Kecamatan Pangkalansusu. Sebagai ikatan silaturrahim Bupati juga memberikan cenderamata secara pribadi berupa kain sarung kepada seluruh masyarakat yang hadir di lokasi acara tersebut dan menari bersama.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH disambut kehadirannya dengan meriah oleh segenap lapisan masyarakat pada acara HUT ke-34 Persadaan Merga Silima Kec. Pangkalansusu , Rabu (9/5) sore.


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com