gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441086

gbr



gbr 1 1 1 1 1

09/05/2012. 20.27.00 WIB
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH : KEDEPANKAN PENGABDIAN UNTUK MASYARAKAT


LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengharapkan perangkat desa/kelurahan untuk mewujudkan diri menjadi pribadi yang penuh pengabdian, karena disadari keberadaan sebagai perangkat desa/kelurahan lebih kepada pengabdian ketimbang materi.

Posisi kita sebagai aparat pemerintah memang lebih dituntut pengabdian dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, kata Bupati H Ngogesa saat memberikan arahan dalam acara penyaluran Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintahan Desa (TPAPD) se-wilayah Teluk Aru yang berlangsung di halaman Kantor Camat Sei Lepan, Rabu (9/5).

Bupati Langkat H Ngogesa juga menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian para perangkat desa/kelurahan sebagai bekal pelaksanaan tugas dalam mensukseskan agenda visi misi pemerintah diantaranya, meningkatkan pengabdian dalam memberi pelayanan di masyarakat, mampu menjaga komunikasi dan hubungan harmonis dalam memelihara iklim kondusifitas dan agar memenuhi target Pajak Bumi Bangunan (PBB) yang telah ditetapkan.

Ngogesa juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang telah dilaksanakan oleh perangkat desa/kelurahan secara maksimal.

Sebelumnya Kabag Pemdes Arwin melaporkan penyaluran TPAPD mengalami sedikit keterlambatan dikarenakan proses administrasi dan penetapan APBD 2012 yang melampaui jadwal. Masing-masing perangkat desa/kelurahan non-PNS akan menerima tunjangan sesuai dengan besaran yang telah ditetapkan kurun waktu Triwulan Pertama (Januari s/d Maret).

Pada kesempatan itu secara spontan perangkat desa/kelurahan yang diwakili Ponidi Kepala Dusun XV Desa Halaban Kec.Besitang membacakan pernyataan kebulatan tekad mendukung penuh kepemimpinan H Ngogesa Sitepu, dan siap memenangkan kembali pada proses Pilkada mendatang untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Usai dibacakan pernyataan tersebut diserahkan kepada Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dihadapan para pejabat yang mendampingi diantaranya Asisten Adm. Pemerintahan Abdul Karim, Inspektur Kabupaten Sedar Sembiring dan Camat se-Teluk Aru serta disaksikan 1.060 perangkat desa/kelurahan serta tokoh masyarakat yang hadir saat itu.

Sebagai menguatkan silaturrahim, Bupati Ngogesa secara pribadi memberikan kain sarung kepada para perangkat desa/kelurahan, yang hari itu tampak sumringah karena menerima honorarium yang memang sudah lama mereka nanti-nantikan.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat menyerahkan secara simbolis cek giro pencairan TPAPD yang diterima salah seorang perwakilan Kepala Desa saat berlangsung acara di halaman Kantor Camat Sei Lepan, Rabu (9/5).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com