gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

05/05/2012. 15.45.00 WIB
Pengusaha Langkat Dihimbau Aktif Dalam Program Perumahan Layak Huni


LangkatOnline.Com
Berbagai kegiatan pengusaha di Langkat baik bidang perkebunan, perikanan maupun galian C memberikan kontribusi guna meningkatkan roda perekonomian masyarakat. Selain kepatuhan dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), para pengusaha diharapkan berkenan menyisihkan sebahagiaan keuntungan perusahaannya untuk membantu pembangunan bagi 11.106 KK keluarga miskin di daerah ini.

Kita meyakini pengusaha yang beraktifitas di Langkat tidak akan tinggal diam, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu mengawali sambutannya pada malam silaturrahmi para pengusaha dengan Pemkab Langkat di Medan, Jumat (4/5) malam.

Bupati Ngogesa juga berharap agar para pengusaha diharapkan lebih meningkatkan nilai sosial melalui Corporate Social Responsibility (CSR) khususnya dalam memberikan bantuan rumah layak huni bagi masyarakat miskin di daerah ini. Dikatakan, melalui program Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera), Pemkab Langkat telah menyiapkan dana Rp. 1 Miliar bagi seribu rumah miskin di tahun 2012 berupa bantuan Rp.1 juta/rumah ditambah bantuan Kemenpera Rp. 6 juta/rumah.

Nilai tersebut masih dirasa kurang untuk membenahi rumah layak huni, sehingga dibutuhkan tambahan dana yang diharapkan dari partisipasi dan kepedulian para pengusaha, kata bupati seraya menamabahkan target PBB Tahun 2012, sebesar Rp. 48,3 Miliar lebih dari sektor perkebunan, dan diharapkan juga kepedulian mereka seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal senada juga dikemukakan Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun juga memberikan sugesti kepada para pengusaha untuk memenuhi kewajiban membayar PBB juga hendaknya tetap memperhatikan keberadaan masyarakat lokal, karena masyarakat yang baik akan berdampak kepada hasil usaha yang baik pula.

Dani Tarigan mewakili pengusaha yang hadir menyambut baik prakarsa yang dilakukan Pemkab Langkat. Tentu kami berkewajiban membantu pemerintah daerah karena kami membutuhkan kebersamaan masyarakat Langkat, ujar Dani salah seorang pejabat yang bertugas di PTPN. II.

Sementara itu, Deputi Bidang Perumahan Swadaya Kemenpera RI , Djamil Anshari yang sengaja di undang, memaparkan bahwa tanggung jawab terhadap penyediaan rumah layak huni bagi keluarga miskin merupakan kesempatan mulia bagi mereka yang berkemampuan. Kami hanya memotivasi dengan dana stimulan, dan berharap direspon baik oleh segenap perangkat pemerintah daerah termasuk para pengusaha, katanya.

Kabupaten Langkat menurut Djamil telah sukses mensukseskan program instansinya di tahun 2011 dengan pembangunan 700 unit rumah, sehingga tahun 2012 pihaknya menggelontorkan dana bagi seribu rumah di Langkat dan tahun 2013 diharapkan Langkat bebas dari rumah tidak layak huni. Tentu komitmen ini juga didukung dana sharing APBD melalui persetujuan legislatif, ujarnya menjelaskan.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH bersama Deputi Bidang Perumahan Swadaya Kemenpera RI Djamil Anshari dan Ketua DPRD H Rudi Hartono Bangun berbincang dengan para pengusaha pada malam silaturrahmi pengusaha se-Kabupaten Langkat dengan Pemkab Langkat di Medan.


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com