gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435370

gbr



gbr 1 1 1 1 1

04/05/2012. 10.23.00 WIB
KEHADIRAN NGOGESA DISAMBUT ANTUSIAS WARGA

LangkatOnline.Com
Dalam rangka peningkatan pelayanan di masyarakat, salah satunya adalah dengan keberadaan kantor sebagai sarana untuk memberikan pelayanan secara maksimal. Oleh karenanya, keberadaan kantor diharapkan lebih meningkatkan etos kerja dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Manfaatkan bangunan ini sebagai bagian dari kesungguhan kita dalam memberikan yang terbaik , pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada peresmian Kantor Lurah Bingai Kecamatan Wampu yang berlokasi di halaman kantor Camat setempat, Selasa (1/5).

Ngogesa juga menyadari, memasuki tahun keempat kepemimpinannya, masih banyak tugas yang perlu mendapat perhatian, namun demikian keterbatasan anggaran merupakan hal lain yang membutuhkan kepiawaian dalam memberikan rasa keadilan bagi 23 kecamatan, 254 desa dan 37 kelurahan. Tentu tidak satupun ingin dianak tirikan, ujar Ngogesa menegaskan..

Menyinggung lahan bangunan kantor lurah yang merupakan hibah H. Ali Mansur Syamsuddin, Bupati H Ngogesa yang berbicara dihadapan ribuan masyarakat yang antusias memenuhi lokasi acara menyatakan, atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas sumbangsih yang diberikan, sembari menyatakan rasa syukur karena ternyata masih ada masyarakat yang memiliki kepedulian bagi pembangunan di daerahnya.

Salah seorang tokoh masyarakat H.T. Muhammad Nasir menyampaikan rasa terima kasih atas penyelesaian pembangunan kantor lurah dimaksud, karena sejak dibentuknya kelurahan baru kali ini memiliki kantor sendiri. Kami bangga sekarang sudah memiliki kantor lurah, kiranya bapak Bupati tetap memberikan perhatian, sebutnya sembari mendoakan kiranya Bupati H Ngogesa Sitepu SH tetap sehat guna melanjutkan program kerjanya yang telah telah banyak dirasakan perubahan.

Camat Wampu Persadanta Sembiring dalam ucapan selamat datangnya melaporkan, keberadaan kantor lurah merupakan salah satu komitmen masyarakat untuk bersama-sama pemerintah memberikan yang terbaik. Atas kehadiran Bupati, pihaknya menyampaikan terima kasih dan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mensukseskan visi dan misi pemimpin religius itu.

Ketua KNPI Wampu Hendra Gunawan atas nama komponen masyarakat menyampaikan kebulatan tekad untuk memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Ngogesa dan siap membantu untuk suksesnya visi dan misi. Kami segenap masyarakat Wampu siap memberikan yang terbaik untuk pembangunan daerah di bawah kepemimpinan Bapak H. Ngogesa Sitepu, ujarnya lantang didampingi sejumlah komponen organisasi dan Ormas.

Peresmian kantor Lurah Bingai yang berukuran 9 x 6 M ditandai dengan penandatanganan prasasti, dilanjutkan peninjauan ke kantor Lurah Bingai yang berjarak 500 M dari lokasi acara dengan pembukaan papan selubung plang nama kantor, serta pengguntingan pita. Diakhir acara Bupati Ngogesa memberikan 500 bibit pohon mahoni, benih padi 4.375 Kg kepada 7 kelompok serta menjanjikan akan memberi cendramata kepada masyarakat yang hadir, berupa 3000 helai kain sarung yang merupakan sumbangan pribadi wujud kebersamaan dan kepedulian.

Tampak hadir bersama Bupati, Kapolres Langkat AKBP L. Eric Bismo, SIK, Wakil Ketua DPRD Surialam, para Asisten, Staf Ahli dan sejumlah kepala SKPD serta undangan lainnya. Dan masyarakat setempat***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika menyampaikan sambutannya dihadapan ribuan masyarakat dikecamatan Wampu.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com