gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401642

gbr



gbr 1 1 1 1 1

02/05/2012. 16.21.00 WIB
Peringatan Hardikas Di Langkat : MEMBANGKTKAN GENERASI EMAS INDONESIA

LangkatOnline.Com
Kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi menyebabkan mobilitas fisik dan nonfisik yang termasuk kebudayaan dan peradaban didalamnya semakin tinggi, hal ini memunculkan dominasi peradaban tertentu, benturan antar peradaban atau terbentuknya konvergensi peradaban, dalam kaitan dengan inilah dunia pendidikan menjadi penting dalam membangun peradaban bangsa yang didasarkan atas jati diri dan karakter bangsa.

Kita harus menyiapkan akses seluas-luasnya kepada seluruh anak bangsa untuk memasuki dunia pendidikan, pesan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh kepada seluruh insan pendidikan dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada Upacara Peringatan Hardiknas tahun 2012 di alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat (Rabu, 2/5).

Bangsa kita patut bersyukur karena dikaruniai oleh Tuhan potensi sumber daya manusia berupa populasi usia produktif yang jumlahnya luar biasa, jika ini dapat dikelola dan manfaatkan dengan baik maka akan menjadi bonus demografi (Demographic Dividend) yang sangat berharga sesuai dengan tema hardiknas tahun ini yaitu bangkitnya generasi emas Indonesia. Untuk itu Pemerintah melakukan investasi besar-besaran dalam bidang pengembangan sumber daya manusia sebagai upaya menyiapkan generasi 2045 yaitu 100 tahun Indonesia merdeka.

Para siswa/i dan tenaga pengajar diharapkan mampu menanamkan nilai-nilai budaya dalam proses pendidikan, karena keduanya memiliki makna dan nilai yang sama sehingga kwalitas pendidikan benar-benar terjaga. Hal ini perlu digiatkan sejak usia dini kepada generasi bangsa melalui pendidikan formal maupun informal mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga ke perguruan tinggi.

Bupati Langkat H. Nogesa Sitepu, SH mengungkapkan terkait pelaksanaan UN yang baru saja selesai dilaksanakan untuk tingkat SMP dan SMA sederajat bahwa pihaknya berharap pelaksanaan ujian nasional berlangsung aman, tertib dan lancar dan para siswa mampu lulus dengan nilai diatas rata-rata. Jika nantinya terdapat berbagai kelemahan dalam penurunan tingkat prestasi pada mata pelajaran tertentu, maka hal ini akan menjadi perhatian dan evaluasi melalui instansi terkait.

Sebelumnya jajaran Dinas P&P juga mengadakan perlombaan cabang atletik dalam rangkain peringatan Hardiknas diantaranya lomba lari 10 km putra tingkat SMP, SMA dan SMK, 5 km putri tingkat SMP, SMA dan SMK, serta 3 km tingkat SD putri dan 5 km meter tingkat SD putra.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Langkat AKBP Leonardus E Bhismo, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Stabat Hj. Diah Sulastri Dewi, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Langkat Surialam, SE Sekdakab. Langkat Drs. H. Surya Djahisa, M.Si, Ketua TP. PKK Kab. Langkat Hj. Nuraida Ngogesa, Kadis P&P Drs. Syam Sumarno, Ketua Dewan Pendidikan Kab. Langkat Drs. Amiruddin, Jajaran SKPD Langkat, anggota DPRD Langkat dan undangan lainnya.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersama sejumlah pelajar berperestasi dalam peringatan Hardiknas 2012 di Alun-alun T Amir Hamzah di Stabat, Rabu (25).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com