gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435377

gbr



gbr 1 1 1 1 1

01/05/2012. 15.42.00 WIB
JAGA MARTABAT KARTINI DENGAN TIDAK MENGABAIKAN KODRAT


LangkatOnline.Com
Jasa besar Raden Ajeng Kartini bagi kemajuan kaum perempuan untuk memperoleh haknya diharapkan memposisikan kaum hawa tetap pada peran dan fungsinya sehingga tidak mengabaikan kodrat.

Jagalah martabat perjuangan Kartini dengan menjalankan kesetaraan kesempatan dan tidak sekali-kali melupakan kodrat sebagai ibu dalam rumah tangga dan pendidik pertama utama bagi putra putrinya, pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada Peringatan Hari Kartini ke-133 Kabupaten Langkat yang berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah di Stabat, Selasa (1/5).

Pada bagian lain Bupati menyatakan bahwa pemerintah telah membuat kebijakan untuk mendukung peningkatan pemberdayaan perempuan. Komitmen ini hendaknya tetap dipelihara oleh kaum perempuan sendiri dengan memperhatikan moral dalam menjalani profesi yang diemban.

Wakil Ketua DPRD Langkat Surialam dalam kesempatan itu menyambut baik Peringatan Hari Kartini dan berharap instansi teknis yang menangani pemberdayaan perempuan untuk lebih meningkatkan lagi kepedulian terhadap kaum perempuan terutama mereka yang rentan terhadap kekerasan dan kesempatan memperoleh pendidikan.

Ketua TP-PKK Kab. Langkat Hj. Nuraida Ngogesa dalam sambutannya memberikan garisan bahwa fungsi kaum perempuan sebagai ibu rumah tangga tidak kalah pentingnya dengan mereka yang berkecimpung di dunia birokrat maupun politik. Kita harus tetap bangga menjadi ibu rumah tangga sekalipun, sebut isteri Bupati Langkat itu.

Dikatakan, peranan kaum perempuan sebagai ibu rumah tangga tidak kalah pentingnya dengan mereka yang berkecimpung di dunia birokrat maupun politik. Karenanya emansipasi kaum perempuan tidak dipandang hanya sebatas tuntutan hak yang kerap mengabaikan kewajiban, tetapi hendaknya semua dilakukan secara seimbang.


Ketua Panitia Hj. Khairul Bariah Surya melaporkan Peringatan Hari Kartini tahun ini dilaksanakan dengan keterlibatan seluruh organisasi perempuan dengan berbagai agenda lomba yang bertujuan untuk menyegarkan kembali perjuangan kartini serta juga dilaksanakan diklat perlindungan perempuan dari tindak kekerasan yang dilaksanakan di 3 Kecamatan binaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat.

Peringatan Hari Kartini juga diisi dengan pembacaan riwayat singkat sejarah kelahiran dan perjuangan Raden Ajeng Kartini yang dibacakan oleh Ketua Bhayangkari Langkat Ny. L. Eric Bhismo. Di acara tersebut juga diberikan piagam penghargaan kepada kaum ibu veteran pejuang dan janda veteran serta santunan yang merupakan sumbangan pribadi Bupati Ngogesa berupa sembako dan 400 helai kain sarung.

Juga penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba Penampilan Kartini Terbaik yakni Juara I Ibu Halimah Lubis dari Kecamatan Babalan, Juara II Ibu Natang br. Ginting dari Kecamatan Salapian, Juara III Ibu Suliyah dari Kecamatan Besitang, Harapan I Ibu Misna dari Kecamatan Tanjung Pura, dan Harapan II Ibu Nursiyem dari Kecamatan Batang Serangan serta Harapan III Ibu Raudah dari Kecamatan Secanggang.

Sebelumnya acara juga dimeriahkan dengan tari-tarian yang ditampilkan oleh Kelompok Lansia Karang Werda dari Kecamatan Binjai. Hadir Kapolres Langkat AKBP. L. Eric Bhismo, SIK, Kajari Stabat Asep Nana Mulyana, jajaran SKPD di Kabupaten Langkat serta undangan lainnya.***

Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa ketika berbincang-bincang bersama sejumlah perempuan lanjut usia yang hadir dalam peringatan Hari Kartini di Stabat, Selasa (1/5).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com