gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

30/04/2012. 17.11.09 WIB
BUPATI LANGKAT MINTA APARATNYA LAKUKAN PERUBAHAN INTERN


LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengatakan bahwa faktor mendasar yang sangat perlu diwujudkan dalam mengimplementasikan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) adalah komitmen dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk membangun prilaku, kepribadian dan etika serta membangun komunikasi yang baik.

Bersungguh-sungguh dan tanamkan tekad untuk menjalankan SPIP, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH kepada seluruh jajaran Kepala SKPD seraya berharap agar kedepan Kabupaten yang telah memasuki tahun ke-4 dibawah kepemimpinannya itu dapat berjalan dengan lebih baik lagi, dalam arahan tertulisnya yang dibacakan Sekda Surya Djahisa pada acara pembukaan diklat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di gedung balai diklat Pegnasos, Stabat, Senin (30/4).

Pada bagian lain Ngogesa menyebutkan ada 4 pilar yang harus dilakukan secara terus-menerus agar tercapainya tujuan organisasi yaitu Efektivitas dan efesiensi pencapaian tujuan, keandalan pelaporan keuangan, pengamanan asset Negara dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan.

Sebelumnya Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan (BPKP) Medan melalui bidang pengendali tekhnis Lambok Lumban Siantar yang sekaligus menjadi widyasuara mengatakan bahwa diklat ini berguna untuk membangun komitmen dan persepsi kedepan untuk mencapai apa yang diharapkan dari Peraturan Perundang-undangan yang ada sembari berharap Langkat dapat lebih bersinergi apalagi setelah terbentuknya Satgas SPIP ini nantinya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Amril selaku ketua panitia acara menjelaskan bahwa maksud diadakannya diklat yang dibagi menjadi 3 angkatan dan berlangsung pada tanggal 30/4 s/d 2/5 dan 7 s/d 9 mei tersebut untuk mendukung peningkatan kinerja, transparansi, akuntabilitas pengelolaan keuangan negara dan pengamanan aset negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat.

Acara tersebut diikuti oleh 90 orang peserta yang terdiri dari seluruh Kepala SKPD dijajaran Pemkab Langkat dan para Camat se-Kab. Langkat.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH diwakili Sekda Surya Djahisa yang didampingi Inspektur Sedar Sembiring dan Ka. BKD Amril saat membuka acara Diklat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di gedung balai diklat Pegnasos, Stabat, Senin (30/4)

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com