gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369308

gbr



gbr 1 1 1 1 1

29/04/2012. 10.32.00 WIB
HARI PERS NASIONAL dan HUT Ke 66 PWI tingkat Sumut Di Deliserdang

LangkatOnline.Com
Ketua Umum PWI Pusat H.Margiono menegaskan jika ada wartawan nakal pasti akan diborgol. Saya titip kepada Pak Kapolda, jika ada wartawan yang baik wajib mendapat perlindungan dari Bapak Kapolda, pinta Margiono saat melepas Kapoldasu Irjen Wisjunu Amat Sastro meninggalkan acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Sumatera Utara dan HUT ke-66 PWI di alun-alun Lubukpakam Kab. Deliserdang, Sabtu (28/4).

Sebelumnya, setelah mengangkat bendera start peserta gerak jalan Kapolda menyatakan salut dengan persatuan wartawan. Hanya, saya juga tidak menampik dengan adanya oknum wartawan yang bisa jadi mengotori profesi mulia ini, ujar Kapolda.

Pantauan Waspada, acara yang dimulai pukul 07.30 wib itu diawali dengan senam kebugaran selama setengah jam yang dilanjutkan dengan gerak jalan santai dengan pengumuman lucky draw serta berbagai penyerahan hadiah.

Sekitar pukul 11.00, Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho tiba dilokasi. Dalam sambutannya, Gatot mengatakan pers merupakan salah satu empat pilar penting di Republik ini. Pembangunan yang aman dan situasi kondusif, pers lah yang memegang peranan penting. Jadi, saya harap kedepan pihak pers agar lebih dewasa dengan kebebasannya yang tetap diatas koridor, ujarnya.

Gatot pada kesempatan itu juga menyerahkan hadiah juara cerdas sermat kelompok petani ternak beringin berupa dua ekor lembudan sejumlah kambing.

Hewan ternak ini akan dikembangbiakkan peternak Desa Beringin. Saya mewakili masyarakat Beringin banyak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Plt Gubsu dan khususnya keluarga besar PWI, ujar Camat Beringin Batara Rival Harahap saat berbincang dengan Wapenjab Harian Waspada H. Sofyan harahap dan Redpel Hendra DS.

Ketua Panitia H. Husni Siregar mengatakan selain penyerahan Hadiah cerdas cermat pihaknya juga menyerahkan hadiah lucky draw , piagam penghargaan PWI, press card number one dan srtifikat kompetensi bagi 31 wartawan yang telah lulus uji kompetensi di Medan.

Hanya pada lucky draw yang menarik. Panitia hanya menyediakan dua sepeda motor, namun saat pencabutan nomor oleh Pak Gus Irawan karena salah sebut dia menambahkan satu unit sepeda motor lagi. Dua warga Deli Serdang dan satu lagu wartawan Medan yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor, sebut wartawan Waspada liputan Deliserang ini.


Pada kesempatan itu juga Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro bersama Ketua PWI Pusat H Margiono, anggota DPD RI Parlindungan Purba, Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars, Ketua KONI Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua PWI Sumut Muhammad Syahrir meninjau mobil pantai hasil karya anak SMKN 1 Lubukpakam.

Wabup H Zainuddin mars menjelaskan mobil pantai ini adalah hasil karya anak anak SMK Negri Lubukpakam. Tertarik mendegar penjelasan dari Wabup, Direktur Utama Bank Sumut Muhammad Syahrir langsung menjajal mobil pantai hasil karya anak SMKN 1 Lubukpakam di seputaran lapangan alun-alun Pemkab yang disambut meriah ribuan peserta gerak jalan santai.

Ketua PWI Pusat H Margiono merasa bangga dan kagum kepada anak-anak SMKN 1 Lubukpakam karena karena bisa menciptakan mobil pantai ini.

Bukan di Jawa saja yang bisa menciptakan mobil, ternyata anak-anak Deliserdang memang luar biasa karena mampu menciptakan mobil pantai yang bagus seperti ini, ujar Margiono yang terlihat sangat tertarik dengan mobil pantai tersebut.(Wsp 29.04.12).***

Ketua PWI Pusat H Margiono bersalaman bersama Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho dalam acara Hari Pres Nasional dan HUT Ke 66 PWI (PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA) tingkat Sumatera Utara di Deliserdang , Sabtu 28/4).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com