gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435376

gbr



gbr 1 1 1 1 1

26/04/2012. 16.20.00 WIB
Bupati Langkat H Ngogesa Raih Penghargaan Peringkat Satu Pembina K3

LangkatOnline.Co,
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH meraih penghargaan peringkat satu Pembina K 3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja ) Tahun 2012 yang diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) RI, Muhaimin Iskandar dalam acara yang berlangsung di Hall Smesco Convention Center, Jakarta, Rabu (25/4) malam.

Penghargaan ini hasil kerja semua fihak guna memotivasi perusahaan dan seluruh tenaga kerja di Langkat untuk tetap memperhatikan faktor keselamatan dan kesehatan dalam bekerja, kata Kabag Humas H Syahrizal mengutip pernyataan Bupati Ngogesa seusai menerima penghargaan tersebut.

Kedepan , kata Syahrizal, Bupati H Ngogesa terus berupaya melakukan pembinaan baik bagi perusahaan maupun pekerja karena satu sama lain saling membutuhkan, sehingga harmonisasi harus dijaga, dengan kepedulian semua pihak dalam mendukung terciptanya suasana kerja yang aman, nyaman, sehat dan produktif.

Keberhasilan ini menambah deretan sejumlah prestasi nasional yang telah dicapai masa kepemimpinan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, tahun lalu tercatat sembilan prestasi berkategori nasional yang telah di raih, ujar Syahrizal didampingi Kadisnakertrans Langkat Saiful Abdi seraya menambahkan tahun ini Kemenakertrans memberikan penghargaan K3 kepada 21 Bupati/ Walikota se Indonesia sebagai Pembina Teladan K3 karena dinilai berhasil membina dan mengawasi sejumlah perusahaan di daerahnya untuk menekan angka nihil kecelakaan kerja (zero accident) serta menerapkan Sistem Management Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3).

Di Langkat, kata Syahrizal tercatat 43 perusahaan yang ikut dalam penilaian serta adanya kebijakan pemerintah daerah melalui keputusan bupati , jadwal kunjungan pembinaan ke perusahaan serta pembentukan tim pengawas K3 menjadi salah satu unsur penilaian.

Sebelumnya Menakertrans RI Muhaimin Iskandar mengemukakan pelaksanaan K3 merupakan salah satu aspek perlindungan tenaga kerja yang sangat penting karena akan mempengaruhi ketenangan bekerja, keselamatan, kesehatan, produktivitas dan kesejahteraan tenaga kerja.

Tujuan dasar dari penerapan K3 adalah mencegah atau mengurangi kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja dan terjadinya kejadian berbahaya lainnya. Dengan berbagai upaya kita berharap tahun 2015 bisa terwujud Indonesia Berbudaya K3 - kata Muhaimin seraya mengajak pimpinan pemerintah daerah, para pengusaha, pekerja dan masyarakat di seluruh Indonesia agar melakukan upaya konkrit pelaksanaan K3, serta meningkatkan kesadaran, partisipasi dan tanggung jawab menciptakan prilaku K3 sehingga K3 benar-benar menjadi Budaya bangsa Indonesia.

Guna mewujudkan budaya K3, saat ini dibutuhkannya upaya sosialiasi penerapan K3 harus melibatkan pengusaha, pekerja dan masyarakat umum secara langsung.

Semua pihak harus menyadari bahwa penerapan K3 yang diwujudkan dalam pelaksanaan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) merupakan hak dasar perlindungan bagi tenaga kerja. Setiap pekerja wajib mendapat perlindungan dari resiko kecelakaan kerja yang dapat terjadi, kata Muhaimin.***

Menakertrans RI Muhaimin Iskandar ketika memberikan ucapan selamat kepada Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH seusai menyerahkan penghargaan Peringkat Satu Pembina K3 di Hall Smesco Convention Center , Jakarta Rabu (25/4) malam.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com