gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018….

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

25/04/2012. 19.43.00 WIB
Hj. Nuraida Ngogesa : TINGKATKAN KETERAMPILAN SESUAI KONDISI MASYARAKAT


LangkatOnline.Com
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa menyambut baik dilaksanakannya pertemuan yang bersifat pemberdayaan perempuan sebagai ajang berbagi ilmu dan pengalaman serta silaturrahmi para ahli rias pengantin yang tergabung dalam HARPI Melati dari Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang dipusatkan di Langkat.

Melalui kegiatan ini mari kita tebar rasa cinta diantara kaum wanita, diwujudkan dengan peningkatan kemampuan dan keterampilan sesuai kondisi yang berkembang ditengah masyarakat, sebut Nuraida dalam arahannya saat menghadiri acara pertemuan Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati di gedung KNPI Langkat di Stabat, Selasa (24/4).

Nuraida mengatakan pertemuan ini juga memberikan sebuah pencerahan dan penambah pengetahuan sesuai dengan program kerja HARPI Melati seraya berharap keberadaan organisasi ini kiranya dapat menjadikan kaum ibu, terlebih para remaja putri untuk mulai melirik peluang peningkatan pendapatan melalui kemampuan dalam merias pengantin.

Lebih lanjut isteri Bupati Langkat itu menjelaskan bahwa bagi PKK, hal ini merupakan satu diantara banyak modal memberdayakan kaum perempuan untuk dapat berperan dalam membangun bangsa dan negara sesuai yang diperjuangkan pahlawan nasional Raden Ajeng Kartini.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Nuraida mengucapkan salam Bupati Langkat kepada segenap pengurus dan anggota HARPI Melati dan secara pribadi menitipkan 150 helai kain sarung sebagai cenderamata kepada seluruh tamu dan undangan yang terlibat dalam acara tersebut.

Sementara Ketua DPD. HARPI Melati Sumatera Utara Nurhayati Lubis melaporkan bahwa pertemuan yang berbentuk arisan ini dilaksanakan setiap 2 bulan sekali dengan tujuan untuk melestarikan budaya bangsa yaitu menata dan merias pengantin dari 9 etnis yang ada di Sumatera Utara.

Lebih lanjut Nurhayati mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya kepada Kabupaten Langkat karena sangat peduli terhadap kegiatan wadah perhimpunan ahli tata rias pengantin tersebut, ”Baru di Langkat ini HARPI mendapatkan perhatian yang lebih bahkan sampai Ibu Ketua TP-PKK hadir bersama kita,” ujarnya disambut applaus seluruh tamu yang berhadir.

Sebelumya diawal acara pengurus DPD. HARPI Melati Sumatera Utara Atika memperagakan cara merias pengantin etnis Jawa Solo didepan seluruh anggota HARPI Melati se-Sumatera Utara. Acara diakhiri dengan mendemonstrasikan hasil tata rias dari berbagai etnis antara lain Jawa, Jawa Solo, Karo, Melayu, Banjar, Aceh dan Sumatera Barat****

Ketua TP-PKK Kabupaten Langkat Hj. Nuraida Ngogesa didampingi Ketua DWP Hj. Khairul Bariah ketika memberikan ucapan selamat kepada peraga pengantin dalam acara Arisan HARPI Melati di gedung KNPI Langkat di Stabat, Selasa (24/4).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com