gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435375

gbr



gbr 1 1 1 1 1

24/04/2012. 09.54.00 WIB
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH : KEBERSAMAAN HASILKAN KERJA YANG BAIK


LangkatOnline.Com
Keberhasilan yang diperoleh , tidak semestinya kita nikmati sendiri, lebih bermakna jika dapat juga dinikmati oleh orang lain, sebab dalam hidup seseorang ukuran kemuliaan bukan pada apa yang didapat, akan tetapi pada apa yang bisa diberikan. Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH saat menghadiri acara kerja tahun bertempat di Jambur Relly masyarakat Dusun Tani Jaya Desa Harapan Maju Kecamatan Sei Lepan, Senin (23/4).

Mari kebersamaan kita kuatkan agar kerja yang dihasilkan bisa hebat dan maksimal, kata Ngogesa memberikan pesan motivasi kepada masyarakatnya. Ia juga menyatakan bahwa memasuki 4 tahun kepemimpinannya tentu masih banyak yang harus dituntaskan, namun terbatasnya anggaran sehingga pembangunan dilakukan bertahap dengan prinsip keadilan bagi 23 Kecamatan, 37 Kelurahan dan 254 Desa yang ada di Langkat.

Bupati menyatakan rasa hormat kepada masyarakat setempat yang tetap menjunjung budaya pendahulu dengan pelaksanaan kerja tahun, karena pada hakekatnya merupakan ungkapan syukur untuk mau berbagi dengan harapan hasil panen tahun yang akan datang lebih meningkat.

Ngogesa juga menyatakan dalam tahun ini pihaknya akan membenahi jalan di daerah tersebut dengan biaya Rp. 3,2 M lebih. Sengaja saya mengikutsertakan Kadis PU untuk bersama-sama melihat kondisi masyarakat di sini, kata Bupati H Ngogesa yang disambut applaus masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat Lewi Tarigan dengan perasaan haru menyatakan rasa bangganya atas kebersamaan Bupati Ngogesa hadir di acara tersebut. Kami senang Pak Bupati meluangkan waktu datang, semoga Bapak sehat untuk terus melanjutkan kepemimpinan di Langkat.

Dalam acara tersebut Bupati yang didampingi sejumlah pejabat diantaranya Kapolres Langkat AKBP. Eric Bhismo,SIK, Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin, dan sejumlah Kepala SKPD serta Camat Sei Lepan Wagito. S dan sejumlah undangan lainnya tampak menari bersama masyarakat dan Ngogesa kembali memberikan cenderamata pribadi berupa kain sarung kepada seribuan masing-masing masyarakat yang hadir.

Acara berakhir dengan doa dan makan siang bersama. Tampak kebersamaan masyarakat dan Ngogesa di acara budaya yang penuh kekeluargaan dan persaudaraan benar-benar mereka nikmati.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika berdialog dengan masyarakat Dusun Tani Jaya Desa Harapan Maju Kecamatan Sei Lepan, Senin (23/4).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com