gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/01/2017. 20.45.00 WIB
PERINGATAN HARI JADI KE 268 KABUPATEN LANGKAT, SEMARAK

15/01/2017. 19.13.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BANTUAN DANA CSR BANK SUMUT

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

gbr

Anda Pengunjung ke :

242449

gbr



gbr 1 1 1 1 1

14/02/2011.18.29.00 WIB
Meriah, HUT Batalyon Infanteri 8 Tangkahan Lagan

Langkatonline.com
Keberadaan prajurit marinir dalam satuan Komando Batalyon Infanteri 8 Tangkahan Lagan merupakan bagian dari keluarga besar masyarakat Langkat. Sejarah telah membuktikan bahwa prajurit marinir merupakan salah satu kekuatan dalam menjaga kedaulatan NKRI sekaligus sebagai prajurit yang melekat di hati rakyat.

Kepada seluruh elemen masyarakat dimintakan untuk menjalin kebersamaan bersama para marinir guna membangun daerah melalui terpeliharanya kondusifitas daerah, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan wakilnya Budiono dalam acara peringatan HUT ke-7 Batalyon Infanteri 8 Tangkahan Lagan yang berlangsung di Kesatrian Ali Sadikin Tangkahan Lagan Kec.Sei Lepan Kabupaten Langkat, Senin (14/2). Menurut bupati, kehadirin marinir memberikan sumbangsih yang besar dan nyata bagi iklim kondusifitas di bumi Langkat.

Sebelumnya Danyon Marinir Inf 8 Tangkahan Lagan Letkol. Mar. Bambang Hadi Suseno mengungkapkan keberadaan marinir tidak akan berarti tanpa dukungan dan kebersamaan masyarakat dengan pemerintah. Berbagai intensitas dalam pendidikan di kesatrian khususnya bagi para prajurit marinir hendaklah tidak meninggalkan jati diri sebagai prajurit pejuang rakyat sembari terus menerus menempa diri untuk siap siaga sewaktu-waktu negara membutuhkan.

Peringatan HUT Marinir tersebut ditandai dengan upacara dan atraksi kebolehan para prajurit Harimau Putih memainkan berbagai jenis persenjataan dengan dilengkapi tank amfibi, juga kemampuan bela diri prajurit dalam melaksanakan tugas.

Kelihatan hadir dalam acara itu sejumlah unsur Muspida diantaranya Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiyono, anggota DPRD Arbain Fauzan juga dilakukan pemberian nasi tumpeng kepada Praka Marinir Triono sebagai prajurit terbaik marinir Yonif 8 Tangkahan Lagan yang juga salah seorang dari 15 personil yang baru diterjunkan di Lebanon sebagai pasukan perdamaian PBB. ***

Danyon Marinir Inf 8 Tangkahan Lagan Letkol. Mar. Bambang Hadi Suseno didampingi Wakil Bupati Langkat Budiono dan Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiyono ketika menghadiri upacara peringatan HUT ke-7 Batalyon tersebut di Kesatrian Ali Sadikin Tangkahan Lagan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Senin (14/2).

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com