gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354632

gbr



gbr 1 1 1 1 1

12/04/2012. 09.52.00 WIB
LANGKAT SIAP TUAN RUMAH HARI PERS NASIONAL-HUT PWI 2013


LangkatOnline.Com
Bupati Kabupaten Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengharapkan wartawan dalam membuat berita agar dilakukan secara berimbang, sehingga berita tersebut tidak menjadi bias dan melemahkan kinerja sesuatu pihak atau lembaga.
Harapan itu dikemukakan Ngogesa Sitepu ketika menerima Ketua PWI Cabang Sumut Drs Muhammad Syahrir bersama Wakil Ketua Bidang Organisasi yang juga Ketua Panitia Drs Khairul Muslim, Sekretaris PWI Sumut Edward Thahir S.Sos, Sekretaris Panitia Zul Anwar Marbun, Bendahara Drs Agus S Lubis, Seksi Bidang Dana Jalaluddin, dan Seksi Bakti Sosial M Zul Ardi di rumah dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (11/4).

Turut hadir Ketua PWI Perwakilan Langkat H Ibnu Kasir bersama sejumlah unsur pengurus. Bupati H Ngogesa Sitepu mencontohkan, ketika jembatan atau jalan rusak, pemberitaan dibuat wartawan begitu gencar. Namun setelah dilakukan perbaikan dengan kondisi jembatan atau jalan tersebut menjadi jauh lebih baik, namun luput dari pemberitaan wartawan.

Semestinya, wartawan juga memberitakan yang sudah baik sehingga dapat diketahui masyarakat luas. Pemberitaan yang sudah baik itu tentu menjadi bentuk perimbangan sebagaimana diamanatkan dalam kode etik jurnalistik, ujar Ngogesa.

Pada kesempatan tersebut Bupati Langkat H Ngogesa juga menyatakan kesediaan pihaknya menjadi tuan rumah pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-67 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dipusatkan di wilayah Kabupaten Langkat pada tahun 2013 mendatang.

Atas nama masyarakat dan pemerintah, kami nyatakan Kabupaten Langkat siap menjadi tuan rumah peringatan HPN dan HUT ke-67 PWI tingkat Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2013, ujar Bupati seraya menyatakan kesiapan dirinya hadir langsung menerima pataka PWI pada peringatan HPN dan HUT ke-66 PWI yang dipusatkan di Lubukpakam, Deli Serdang, Sabtu 28 April 2012.

Menurut Bupati yang saat itu didampingi Kabag Humas H Syahrizal , kesiapan Kabupaten Langkat menjadi tuan rumah peringatan HPN dan HUT ke-67 PWI tingkat Sumut tahun 2013 mengingat event ini sangat strategis untuk dikemas menjadi sarana mempromosikan potensi yang dimiliki kabupaten ini agar lebih diketahui masyarakat luas melalui ekspos pemberitaan di media massa.

Dengan kesiapan sejak dini Kabupaten Langkat menjadi tuan rumah, maka sejak dini pula Pemerintah Kabupaten Langkat melakukan persiapan-persiapan. Mulai dari penyusunan program dan kegiatan yang dilaksanakan, termasuk pengganggaran kegiatan untuk ditampung dalam APBD Kabupaten Langkat tahun 2013,ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Langkat juga mengapresiasi kiprah PWI yang terus berbuat untuk kebaikan masyarakat sejalan tema sentral yang terus disuarakan, yakni kemerdekaan Pers sebagai perwujudan kemerdekaan rakyat, dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Sebelumnya, Ketua PWI Sumut Drs Muhammad Syahrir menyampaikan, semarak HPN dan HUT ke-66 PWI tingkat Sumut dipusatkan di lapangan alun-alun komplek perkantoran Bupati Deli Serdang di Lubukpakam 28 April 2012, dimeriahkan Jalan Sehat Massal dengan hadiah utama dua unit sepeda motor. Juga disediakan ratusan item hadiah hiburan menarik berupa barang-barang elektronik, seperti laptop, handphone, televisi, kulkas, kipas angin, dan aneka kebutuhan rumah tangga lainnya.

Bahkan Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST, kata Syahrir, sudah menyatakan kesediaan hadir dan berbaur dengan masyarakat untuk mengikuti senam dan jalan sehat massal. Sekaligus menjadikan momen HPN dan HUT PWI sebagai waktu yang tepat menyerahkan bantuan dua ekor lembu kepada masyarakat untuk diternakkan secara produktif. Dan bila telah waktunya disembelih, diharapkan dagingnya dapat dinikmati masyarakat secara bersama-sama.

Selain itu, kata Syahrir, momen HPN dan HUT PWI tingkat Sumut juga dirangkai kegiatan gotong-royong kebersihan dan penanaman 5.000 pohon penghijauan yang dilakukan secara serentak di Kabupaten Deli Serdang pada Jumat pagi 27 April 2012. Pemusatan seremonialnya dilakukan di Desa Jatisari Kecamatan Lubukpakam.

Dijelaskan Ketua PWI Sumut yang juga selaku penanggungjawab kepanitiaan, selain kegiatan itu, puncak peringatan HPN dan HUT ke-66 PWI tingkat Sumut di Lubukpakam juga dirangkai kegiatan resepsi ditandai pemotongan nasi tumpeng, penyematan pakaian khas Melayu Deli Serdang kepada Ketua Umum PWI Pusat H Margiono, penyerahan Pers Card Number One (Kartu Pers Nomor 1),
Medali Kesetiaan 15 Tahun PWI, peluncuran Satuan Komunikasi (Satkom) PWI Sumut dan penandatanganan naskah kerjasama (MoU) dengan stakeholder PWI. (rel.pwi sumut)***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH foto bersama unsur Pengurus PWI Cabang Sumut dan Pengurus PWI Perwakilan Langkat usai diterima di rumah dinas Bupati Langkat, di Stabat, Rabu(11/4).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com