gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

313176

gbr



gbr 1 1 1 1 1

11/04/2012. 16.52.00 WIB
Bupati Langkat Bantu Speedboat Untuk Pelayanan Kesehatan


LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyerahkan satu unit speedboat kepada Kadis Kesehatan Langkat Herman Sadeck ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis dalam acara pelantikan kepengurusan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab.Langkat yang berlangsung di Serambi Jentramalay rumah dinas bupati di Stabat, Rabu (11/4).

Manfaatkan sarana ini dengan sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat pesisir pantai, kata Bupati H Ngogesa mengawali arahannya. Menurut bupati, sektor kesehatan merupakan faktor penting dalam penguatan sumber daya manusia, karenanya Pemkab Langkat telah mencanangkan layanan kesehatan 24 jam di seluruh Puskesmas di daerah ini.

Pada bagian lain bupati berpesan agar keberadaan perawat mampu memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. Perawat harus mampu mengembangkan ilmu pengetahuannya sesuai kebutuhan masyarakat, ujar bupati seraya mengajak seluruh tenaga kesehatan yang telah diberikan amanah kedudukan dan fasilitas dari negara agar dapat mengedepankan sisi kemanusiaan dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat.

Sementara Ketua PPNI Sumut Evi Karota Bukit dalam sambutannya menyampaikan keberadaan perhimpunan perawat merupakan wujud tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien sesuai standar, kewenangan dan kompetensi perawat. Sebelumnya Ketua PPNI Kab. Langkat yang baru saja dilantik H.M. Ansyari mengajak anggotanya untuk membulatkan tekad dan semangat berbuat yang terbaik bagi kemajuan dan pengembangan dunia keperawatan di Kabupaten Langkat khususnya.

Kebijakan yang dilakukan Bupati H Ngogesa merupakan peluang bagi perawat untuk lebih mampu berbuat ikhlas di masyarakat dan sepatutnya kita mendukung pemimpin yang peduli akan kesehatan warganya, sebut Ansyari disambut applaus ratusan perawat yang hadir, sembari menjelaskan bahwa sosok H Ngogesa jauh sebelum menjabat sebagai bupati telah menunjukkan kepeduliannya akan peran penting kesehatan dengan membangun Rumah Sakit Delia di kampungnya yang cukup banyak membantu masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Ngogesa secara pribadi memberikan 400 helai kain sarung kepada seluruh perawat yang turut hadir dan cenderamata kepada para pengurus PPNI masa bhakti sebelumnya, serta memberikan makan siang nasi kotak kepada seluruh perawat yang hadir.

Kepengurusan PPNI Kabupaten Langkat masa bhakti 2012-2016 terdiri dari Ketua Muhammad Ansyari, Sekretaris Ahmad Zain, Bendahara Ismaidi serta dilengkapi dengan kepengurusan divisi-divisi..***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH secara simbolis menyerahkan kunci speedboat kepada Kadis Kesehatan Langkat Herman Sadeck di Serambi Jentramalay rumah dinas bupati di Stabat.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com