gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403816

gbr



gbr 1 1 1 1 1

02/04/2012. 18.22,00 WIB
Bupati Langkat Lantik Forum Anak Kecamatan

LangkatOnline.Com
Pemerintah melakukan kebijakan integratif untuk memenuhi hak anak sehingga lebih inovatif, kreatif, aktif dan partisipatif dalam berkarya , kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika melantik Forum Anak Kecamatan se-Kabupaten Langkatyang berlangsung di Serambi Jenteramalay rumah dinas bupati di Stabat, Senin (2/4).

Menurut bupati, forum ini merupakan ujung tombak pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada anak-anak yang ada di daerah ini, sejalan dengan kebijakan menjadikan Langkat sebagai Kabupaten Layak Anak.

Bupati yang hadir bersama Ketua TP-PKK Hj. Nuraida Ngogesa berharap agar anak-anak yang termasuk didalam forum ini nantinya dapat diikut sertakan, dalam musyawarah baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten, untuk menyusun rencana program ataupun kebijakan yang akan dibuat guna menunjang program pembangunan di Kabupaten Langkat.

Sebelumnya Kadis Dikjar Syam Sumarno selaku Dewan Penasehat Forum Anak dalam laporannya menjelaskan bahwa forum anak bertujuan sebagai media untuk identifikasi diri, sebagai wadah merancang program yang berkaitan dengan potensi diri dan juga berperan sebagai media komunikasi antara anak-anak dan pemerintah, untuk bersama-sama menemukan cara yang tepat pada masa peralihan menuju dewasa. Jumlah anak yang dilantik tercatat 184 orang yang terdiri dari delapan anak pada setiap kecamatan, kata Sam Sumarno menjelaskan.

Kegiatan yang disponsori Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Langkat itu dihadiri sejumlah anggota Dewan diantaranya H. Rahmanuddin Rangkuti, M. Syahrul, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di jajaran Pemkab Langkat, Kakan Kemenag Langkat H.T. Darmansyah, Ketua DWP Ny. Hj. Khairul Bariah Surya, serta UPT. Dikjar dan KB-PP.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH ketika memberikan ucapan selamat kepada anggota Forum Anak yang baru dilantik di Serambi Jenteramalay rumah dinas bupati di Stabat, Senin (2/4).



 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com