gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403222

gbr



gbr 1 1 1 1 1

29/03/2012. 08.45.00 WIB
Menkominfo Tifatul Sembiring di Langkat : Buka Website LangkatOnline.Com

LangkatOnline.Com
Menteri Komunikasi & Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring didampingi Bupati Langkat H Ngogesa, Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika (PPI) H. Syukri Batubara , Kapolres Langkat AKBP. L. Eric Bhismo, Dandim 0203/Lkt Letkol Arh. YP. Girsang, Ketua PN Stabat Hj. Diah Sulastri Dewi, Kajari Stabat Asep Nanang Muliana, Ketua MUI H. Achmad Mahfudz dan Ketua TP-PKK Hj. Nuraida Ngogesa serta undangan lainnya meninjau pengoperasian mobile pelayanan internet kecamatan dan melakukan teleconfrence langsung dengan Camat Pangkalansusu serta masyarakat .

Sebelumnya Tifatul Sembiring berdialog dengan sejumlah pelajar yang asyik online di mobile pelayanan internet yang dipamerkan dalam acara tersebut. Buka apa dik, tanya Menteri yang dijawab spontan oleh seorang pelajar SD yang mengatakan dirinya sedang membuka Website Langkat Online. Mendapat jawaban tersebut, Menteri kelihatan terkesan melihat gambar pertama yang muncul di website tersebut merupakan gambar Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu. Selanjutnya berbagai komentar tercetus sehingga membuat suasana tambah ceria.

Dalam kunjungan silaturahmi Menkoimfo Titaftul Sembiring di Serambi Utama rumah dinas bupati di Stabat, Rabu (28/3), disambut secara adat Melayu Langkat ditandai dengan pemberian seperangkat pakaian adat dan penepung tawaran serta penyerahan seperangkat balai oleh tetua masyarakat Melayu didampingi unsur etnis yang ada di daerah ini.

Dalam kesempatan itu Menkoimfo Tifatul Sembiring menilai tayangan media elektronika belakangan ini banyak menampilkan tayangan yang kurang mendidik masyarakat seperti tayangan tawuran, mencaci mengeluarkan kata-kata kasar, pembunuhan yang semuanya menonjol dalam pemberitaan. Beragam tayangan seperti itu seolah-olah menggambarkan bangsa kita selalu dalam kondisi tidak aman, sementara tentang keberhasilan atau prestasi sangat jarang ditaayangkan.

Yang begini namanya tayangan Madesu atau Masa depan suram yang sangat tidak mendidik , karenanya peran semua pihak terlebih orang tua untuk mengontrol penggunaan alat komunikasi terhadap putra putrinya secara benar dan tepat,kata Tifatul Sembiring seraya menambahkan , derasnya arus informasi tidak mungkin dibendung karena sudah menjadi tuntutan globalisasi, yang terpenting bagaimana informasi mampu mencerdaskan anak bangsa untuk menghindari perilaku negatif.

Menyinggung bantuan Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (M-PLIK), Menkominfo meminta agar seluruh daerah maupun instansi yang menerima agar merawat dengan baik sehingga pemanfaatannya bisa maksimal.

Sebelumnya Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan terima kasih atas silaturrahmi Menkominfo sekaligus berharap kiranya berbagai program yang menyentuh terhadap kepentingan komunikasi dan informasi dapat dialokasikan ke daerah ini . Tentu kami bersepakat memberi akses dan kesempatan yang sama bagi semua masyarakat termasuk yang di pesisir maupun daerah perbukitan, tetapi mobile layanan internet yang ada sangat terbatas, kata bupati menjelaskan.***

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring didampingi Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketikaa menyaksikan sejumlah pelaajar mengakses website LangkatOnline.Com di mobile pelayanan internet kecamatan yang dipamerkan di halaman rumah dinas bupati di Stabat, Rabu 928/3).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com