gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

27/03/2012 WIB
Kerjasama USU dan Pemkab Langkat Untuk Masyarakat


LangkatOnline.Com
Keberadaan kebun pelatihan pertanian Universitas Sumatera Utara (USU) di Kabupaten Langkat diharapkan dapat meningkatkan marwah daerah ini dan memotivasi generasi muda untuk terus meningkatkan ilmu pengetahuan, begitu kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH usai menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bagi peningkatan kemanfaatan USU untuk kemajuan Pemkab Langkat di lokasi kebun pelatihan pertanian USU di Desa Perkebunan Pamah Tambunan Kec. Salapian, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Bupati H Ngogesa didampingi Rektor USU Prof. H. Syahril Pasaribu juga mengharapkan dukungan masyarakat lokal untuk bersama-sama menjaga asset tanah dan bangunan milik USU yang ada di daerah tersebut. Sesuatu yang bukan milik kita sebagai orang beragama, sebaiknya tidak dilakukan, kata bupati saat memberikan arahan dihadapan tokoh masyarakat dan perangkat desa yang hadir di acara tersebut.

Sebelumnya Rektor USU Prof. H. Syahril Pasaribu juga mengharapkan peran pemerintah daerah bagi terpeliharanya asset USU yang sudah berdiri sejak tahun 1980 dan kini akan dimaksimalkan kembali pemanfaatannya. Sesuai dengan program Universitas keberadaannya untuk memberikan pengabdiannya bidang ilmu pengetahuan bagi kepentingan masyarakat. Keberadaan Puskesmas di lokasi ini juga bisa dinikmati masyarakat, termasuk fasilitas yang lain yang harus dijaga bersama-sama, katanya.

Sebelumnya dilaksanakan penandatanganan MoU antara Pemkab Langkat dengan fihak USU yang intinya memuat nota kesepahaman tentang 8 butir bagi kepentingan yang saling menguntungkan kedua belah pihak meliputi kajian per-Undang-Undangan, industri, pertanian, lingkungan, kesehatan, wanita, penelitian dan pendidikan.***

Rektor USU Prof. H. Syahril Pasaribu kelihtan berbincang serius bersama Bupati Langkat H Ngogesa seputar pemanfaatan asset bangunan dan lahan kebun pelatihan pertanian USU yang berlokasi di Desa Perkebunan Pamah Tambunan Kec. Salapian.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com