gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

14 Januari 2011, 08:18:07 WIB WIB
Peringatan HUT Satpam Di Langkat Di Meriahkan Aktraksi Peragaan Drill Tongkat Dan Borgol

STABAT,langkatonline.com

Peringatan HUT satpam ke 30 Tahun 2010 yang di laksanakan di Lapangan Januraga Mapolres Langkat, Rabu (12/1) pagi. Bertindak sebagai pimpinan upacara yakni Kapolres Langkat AKBP H. Mardiyono, SIK, M.Si dengan di hadiri unsur Muspida Kabupaten Langkat, pimpinan perusahaan dan perkebunan se-Kabupaten Langkat serta para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Langkat.

Dalam acara peringatan yang di meriahkan dengan aktraksi peragaan drill tongkat dan borgol oleh satuan pengamanan dari PT. Blankahan Estate Kecamatan Kuala itu, Kapolres Langkat AKBP H. Mardiyono membacakan amanat tertulis Kapolri Jendral Drs Timur Pradopo yang intinya mengemukakan , peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan yang setiap tahun dilaksanakan tentunya tidak sebatas pada upacara yang bersifat seremonial belaka tetapi hendaknya dijadikan momentum untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap berbagai aspek yang berkaitan dengan eksistensi satuan pengamanan sebagai mitra polri dalam menyelenggarakan fungsi pengamanan swakarsa.

Menurut Kapolres, sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan kali ini yaitu : “melalui kemitraan yang sejajar kita wujudkan bentuk pengamanan swakarsa / satpam sebagai profesi yang terukur dalam penyelenggaraan industrial security” menunjukkan sebuah semangat perubahan yang harus direalisasikan dengan mengedepankan komitmen kerjasama serta konsistensi dari segenap anggota satuan pengamanan di indonesia serta seluruh stake holder dalam rangka meraih pengakuan serta profesionalitas dibidang industrial security.

Seiring perkembangan perekonomian nasional, jaminan keamanan menjadi salah satu hal yang dominan dalam menciptakan iklim investasi di negara kita. Hal itu sebagai konsekuensi logis dari kebijakan ekonomi pemerintah yang membuka kesempatan seluas – luasnya kepada para investor baik dari dalam maupun luar negeri untuk menanamkan modalnya.

Polri tentunya tidak dapat berjalan sendiri, hal ini menyangkut dinamika lingkungan strategis yang semakin berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi begitu juga dengan tingkat kriminalitas yang semakin marak dengan berbagai modus operandinya, serta timbulnya permasalahan sosial yang memicu konflik baik vertikal maupun horizontal pada sisi lain polri juga masih dihadapkan pada masalah keterbatasan sumber daya manusia yang secara kuantitas belum sebanding dengan ratio jumlah penduduk Indonesia.

Oleh karena itu, dibutuhkan peran serta masyarakat dalam bentuk pengamanan swakarsa seperti halnya satuan pengamanan untuk membantu polri dalam melaksanakan fungsi kepolisian, hal ini secara tegas tertuang dalam undang – undang no 2 tahun 2002 pasal 3 ayat (1) sebagai unsur legalitas pengamanan swakarsa atau satuan pengamanan yang menyebutkan bahwa pengemban fungsi kepolisian adalah kepolisian negara republik indonesia, yang dibantu oleh Kepolisian khusus, penyidik pegawai negeri sipil (PNS) dan bentuk – bentuk pengamanan swakarsa.

Kegiatan itu juga di rangkaikan penyerahan dan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada perusahaan dan perkebunan yang telah menyelenggarakan Diklat Satpam (In House Training) tahun 2010 kepada PT.Langkat Nusantara Kepong Distrik Rayon, Kebun Percobaan USU Tambunan A Kecamatan Salapian dan PT. Blankahan Estate Kecamatan Kuala yang secara aktif atas peran sertanya dalam penyelenggaraan Giat Satpam 2010.

Kapolres Langkat AKBP H. Mardiyono, SIK, M.Si diabadikan bersama seusai menyerahkan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada perusahaan dan perkebunan yang telah menyelenggarakan Diklat Satpam (In House Training) tahun 2010 dalam acara HUT Satpam ke 30 di Lapangan Januraga Mapolres Langkat di Stabat, Rabu (12/1)
 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com