gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400950

gbr



gbr 1 1 1 1 1

21/03/2012. 17.45.00 WIB
NGOGESA SAMPAIKAN SPT TAHUNAN PPH PRIBADINYA


LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menghimbau kepada setiap Pegawai Negeri Sipil terlebih para pejabat dan pimpinan bahwa sudah sepatutnya memberikan panutan dan contoh yang baik kepada masyarakat terkait dengan kewajiban perpajakan yang harus dipenuhi khususnya penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan PPh wajib pajak orang pribadi.

Kita Harus Bisa jadi Panutan Masyarakat dalam Penyampaian SPT,pesan Bupati Ngogesa kepada seluruh jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah yang berhadir saat orang nomor satu di Kabupaten Langkat tersebut menyerahkan SPT Tahunan PPh wajib pajak pribadinya tahun 2011 di rumah dinas Bupati Langkat di Stabat, Rabu (21/3).

Lebuh lanjut Ngogesa mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi satu diantara uapaya bersama dalam meningkatkan penerimaan pajak yang bertujuan untuk membangun kesadaran dan memberikan tauladan kepada warga dalam hal penyampaian laporan pajak secara tepat waktu.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Binjai M. Husni Hatib didampingi Intan Simatupang stafnya yang memandu acara tersebut menjelaskan bahwa pajak merupakan tulang punggung penerimaan Negara karena lebih dari 75% penerimaan Negara bersumber dari pajak, dalam APBN Tahun 2012 target penerimaan pajak secara Nasional sekitar 1.032,6 Trilyun, untuk itu diperlukan kerja sama dari seluruh stakeholder perpajakan utamanya dari para wajib pajak itu sendiri.

Sementara Kasi Ekstensifikasi Akhid Rifki menyebutkan partisipasi bapak Bupati menyampaikan laporan SPT Tahunan terkait dengan kegiatan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh wajib pajak orang pribadi tahun 2011 yang diprakarsai oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Binjai ini merupakan contoh baik dari pemimpin dan para penyeleggara Pemerintahan di Bumi Relegius tersebut.

Sebelumnya Kadispenda Marino Singarimbun meninformasikan bahwa bagi wajib pajak yang belum menerima formulir SPT dapat mengambil dan menyampaikannya kembali melalui Drop Box yang tersedia di Kantor Dispenda paling lambat pada 31 Maret 2012.

Di sisi lain Direktorat Jendral Pajak telah senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak dari waktu ke waktu dengan memberikan kemudahan-kemudahan dalam penyampaian SPT Tahunan mulai dari penyederhanaan formulir SPT, penyediaan sarana konsultasi, sosialisasi dan asistensi secara intensif sampai dengan kemudahan cara penyampaian baik melalui layanan Drop Box di beberapa lokasi maupun melalui layanan e-filling secara online di website pajak.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menerima cendramata dari kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Binjai M. Husni Hatib setelah menyerahkan SPT tahunan PPh pajak pribadinya, Rabu (21/3).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com