gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

12/03/2012. 08,45.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : Pujakesuma Miliki Kemampuan Kebersamaan Dalam Pembangunan


LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menilai keberadaan Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) menjadi wadahnya masyarakat Jawa yang ada di daerah ini, memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah dan lingkungannya .

Tingkatkan semangat kebersamaan dengan menumbuhkan sikap merangkul dan menumbuh kembangkan semangat kegotong royongan, kata bupati dalam sambutannya pada acara pelantikan kepengurusan Pujakesuma Langkat, Wanita Pujakesuma dan Pemuda Pujakesuma Kab. Langkat yang berlangsung meriah di Pendopo Pujakesuma Langkat di Stabat, Sabtu (10/3).

Ketua PW. Pujakesuma Sumut Kompol Drs. H. Joko Susilo juga menghimbau masyarakat Jawa untuk tidak membuat polemik termasuk ragu atas munculnya berbagai pihak yang mengaku pengurus sah Pujakesuma. Ikhlaskan diri kita masing-masing guna memberi pengabdian di Paguyuban ini sesuai dengan visi dan misinya. Hal senada juga dikemukakan Ketua PW. Wanita Pujakesuma Sumut Hj. Nuraida Ngogesa dengan berpantun dalam bahasa Jawa menyebutkan bahwa wanita pujakesuma harus meningkatkan pengetahuan disamping tugasnya sebagai ibu dalam keluarga, juga menyadari keberadaan di Pujakesuma semata mata untuk memberi pengabdian.

Selain itu Dewan Penasehat Pujakesuma Soekirman yang juga Wabup Sergai maupun Wakil Ketua Pusat Pujakesuma Hardi Mulyono mengingatkan warga Pujakesuma untuk bersatu dan saling membantu, serta menghindari konflik yang justru meruntuhkan harga diri masyarakat Jawa. Tingkatkan terus keharmonisan antar entis di Bumi Langkat dibawah kepemimpinan H Ngogesa Sitepu yang mampu merangkul semua elemen dan etnis di daerah ini, katanya.

Kepengurusan PD. PKB-Pujakesuma Langkat yang dilantik diketuai Surialam, dengan sekretaris Syam Sumarno dan Bendahara Suwardi TKN, PD. Wanita Pujakesuma Langkat diketuai Hj. Suarni, Sekretaris Sri Utami dan Bendahara Yuliana. Sementara kepengurusan PD. Pemuda Pujakesuma diketuai Zulkifli ST, Sekretaris Heriwidyanto, dan Paino sebagai bendahara.

Mengakhiri acara pengurus Pujakesuma Langkat memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada sesepuh yang telah membesarkan Pujakesuma di Bumi Langkat diantaranya Slamet Priyoto, Sundoko, Matsyah dan Surianto .

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PW. Pemuda Pujakesuma Danu Prasetyo serta beberapa pejabat unsur FKPD Langkat diantaranya Dandim 0203 Lkt.Letkol. Arh. YP. Girsang, Kapolres Langkat AKBP. L. Eric Bhismo serta sejumlah ormas dan undangan lainnya .***

Ketua PW. Wanita Pujakesuma Sumut Hj. Nuraida Ngogesa ketika menyerahkan pataka kepada Hj. Suarni yang dilantik sebagai Ketua Wanita Pujakesuma Kab.Langkat yang berlangsung di pendopo Pujakesuma Langkat di Stabat, Sabtu (10/3).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com