gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400962

gbr



gbr 1 1 1 1 1

05/03/2012. 17.40.00 WIB
Pertemuan Bersama Menpera RI: Bupati Langkat Usulkan Program Pemukiman Layak Huni

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menghimbau perusahaan perusahaan yang ada di daerah ini seperti PTPN II dan PT LNK serta perusahaan swasta lainnya untuk ikut berperan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam program pengentasan kemiskinan lewat rehab perumahan masyarakat miskin di daerah ini.

Keterkaitan para pengusaha di daerah ini, sangat dibutuhkan dan selaras dengan arahan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) RI, Djan Faridz dalam pertemuan bersama Bupati H Ngogesa di Jakarta, Senin (5/3), kata Kabag Humas Pemkab Langkat H Syahrizal menjelaskan kepada Waspada, Selasa (6/3). Menurut Syahrizal, dalam pertemuan tersebut, bupati secara langsung melaporkan pelaksanaan Program pembangunan Kemenpera tahun 2011 senilai lebih dari Rp 13 Milyar yang meliputi program penanganan lingkungan perumahan dan pemukiman kumuh berbasis kawasan (PLP2K-BK), pembangunan 40 unit rumah nelayan dan bantuan stimulan 700 unit perumahan swadaya pada 11 kecamatan di Langkat.

Dalam pertemuan bersama Menpera RI Djan Fariz, Bupati H Ngogesa juga menjelaskan permohonan yang diajukan sebelumnya untuk pembangunan Rusunawa di Stabat senilai lebih dari Rp 5 milyar. Dalam kesempatan itu, kata Syahrizal, Menpera mengemukakan program yang sama berupa pembenahan rumah keluarga pra sejahtera tahun 2012 ini, harus didahului dengan adanya kesungguhan dari beberapa fihak di daerah seperti Perusahaan BUMN/BUMD untuk mengalokasikan dana CSR mereka bagi mendukung pembangunan rumah layak huni, juga melalui anggaran dukungan dari APBD, dan setelah itu anggaran Kemenpera baru bisa dicairkan.


Pemkab Langkat dinilai telah mampu melaksanakan dengan baik program pembangunan perumahan / pemukiman layak huni program bantuan dari Kementerian Perumahan Rakyat Tahun 2011, ujar Syahrizal seraya menambahkan dalam pertemuan tersebut Menpera RI Djan Fariz didampingi Deputi Bidang Perumahan Swadaya Djamil Ansyari dan Deputi Bidang Pengembangan Kawasan Hazaddin Tende. Sementara Bupati H Ngogesa didampingi Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan Edi Dharma, Asisten Adm Ekbangsos Indra Salahuddin, Kadis PU Bambang Irawadi, Kabag Perekonomian Basrah Pardomuan dan Kabag Humas H Syahrizal.***

Menteri Perumahan Rakyat RI, Djan Faridz ketika berbincang-bincang bersama Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH di lobby utama Kantor Kemenpera di Jakarta , Senin (5/3).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com