gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018….

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

440395

gbr



gbr 1 1 1 1 1

04/03/2012. 14.32.00 WIB
MTQ LANGKAT BERAKHIR, STABAT KEMBALI RAIH JUARA UMUM



LangkatOnline.Com
Setelah berlangsung selama 4 hari (29 Februari s/d 04 Maret 2012) MTQN ke-45 dan FSN ke-41 Tingkat Kabupaten Langkat yang berlangsung di Alun-alun Katapa Negeri Aru Kecamatan Pangkalansusu akhirnya ditutup pada Minggu (4/3).

Pemenang jangan merasa puas, tapi terus tingkatkan prestasi, pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH yang berhalangan hadir langsung karena bersamaan dengan penerimaan penghargaan APDESI Award di Makassar-Sulawesi Selatan melalui arahan tertulisnya yang dibacakan Sekda Drs. H. Surya Djahisa, M.Si. Dengan selesainya MTQN dan FSN bukan berarti semangat mendalami Al-Quran dan mengenalkan seni budaya Islam terhenti, akan tetapi harus terus diamalkan sebagai wujud Langkat bumi religius.

Secara khusus Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pangkalansusu yang telah sukses menjadi tuan rumah dan berharap kepada para kafilah untuk memberikan kesan yang baik seusai kegiatan. Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Langkat Hj. Nuraida Ngogesa.

DPRD Langkat melalui Komisi II Syafrial dalam sambutannya mengatakan bahwa kedepan diharapkan kepada pihak eksekutif agar dapat meningkatkan anggaran bagi pelaksanaan MTQ dan kami dari pihak legislatif siap untuk mendukung sepenuhnya serta memfasilitasi hal tersebut.

Kabag Kesos Sujarno selaku Sekretaris Panitia Penyelenggara melaporkan para pemenang terbaik I akan mewakili Langkat pada event MTQ tingkat Propinsi Sumatera Utara pada akhir bulan April nanti di Kabupaten Serdang Bedagai.

Pemenang Lomba
Nasyid Putri : Terbaik I diraih oleh Kecamatan Sawit Seberang, terbaik II Batangserangan dan terbaik III Secanggang. Nasyid Putra terbaik I Kecamatan Batang serangan, terbaik II Sawit Seberang dan terbaik III Gebang.

Untuk MTQN cabang Tartil anak-anak putra terbaik I, II dan III masing-masing Iqbal (Pangkalansusu), Dio Syafaruddin Dachi (Selesai), Khairul Ifansyah (Wampu). Untuk putri terbaik I,II dan III masing-masing Akila(Stabat), Ariani (Secanggang), dan Nurul Muttah (Selesai).

Cabang tilawah anak-anak putra juara I, II dan III masing-masing Muamar Al Fahri (Selesai), M. Rahmansyah (Besitang), dan Rahmad Muinun (Padangtualang). Anak-anak putri juara I, II dan III masing-masing Putri Namira (Tanjungpura), Irma Yanti (Stabat) dan Leni Lestari (Gebang). Tilawah remaja putra juara I, II dan III masing-masing M. Taufik (Sawitseberang), Heru Hardianto (Stabat), dan Salamuddin (Pangkalansusu). Remaja putri juara I, II dan III masing-masing Fajar Mulianisa Agustina (Stabat), Irma Albani (Padangtualang) dan Nurun Najmi (Besitang).

Sedangkan untuk cabang tilawah dewasa putra juara I, II dan III masing-masing M. Basri (Stabat), Amar Akbar (Hinai), dan Putra Surbakti (Tanjungpura). Dewasa putri juara I, II dan III masing-masing Hj. Masmidar (Stabat), Siti Maria Ulfa (Babalan) dan Asnida, SE. (Pangkalansusu).

Pada cabang tahfiz Quran 1 juzz putra berhasil meraih juara I As Ad Syaifullah (Secanggang), juara II M. Ilham (Sawitseberang) dan juara III M. Alfalah Sebayang (Wampu). 1 juzz putri juara I Nadya Raisya (Tanjungpura), juara II Zulfa Rahmi (Batang serangan) dan juara III Zakiatul Husna (Kutambaru).

Cabang Tahfiz Quran 1-5 juzz putra berhasil meraih juara I, II dan III masing-masing Gibran Noer (Pangkalansusu), Al-Amin Nugroho (Stabat) dan T. Fauqal Falah (Hinai). 1-5 juzz putri juara I, II dan III masing-masing Siti Maisarah (Secanggang), Saidati Khodijah (Brandan Barat) dan Laila Fitria (Pangkalansusu).

Untuk cabang Tahfiz Quran 1-10 juz Juara III M. Khalil (Brandan Barat), putri juara I dan III masing-masing Nova Lista (Stabat), Ainun Mardiah (Wampu).

Cabang Tahfiz Quran 1-20 juzz putra juara III Abdurrahman (Sawit Seberang), untuk putri diperoleh juara I dan III yakni Sri Belia Harahap (Padang Tualang), Dewi Sapta Permata (Stabat). Untuk cabang Tahfiz Qur’an 1-30 juzz putra juara II Andi Zainal (Pangkalansusu).

Cabang Fahmil Quran putra juara I, II dan III masing-masing Kamaruddin dkk (Hinai), Agus Zulfi Harahap dkk (Selesai) dan Rahmad Akbar dkk (Padangtualang). Sedangkan untuk cabang Khattil Quran penulisan buku putra juara I, II dan III masing-masing Zulkifli (Hinai), M. Rizal (Stabat) dan Teguh Hasibuan (Secanggang) sedangkan putri juara I, II dan III masing-masing Mawaddah (Pangkalansusu), Khadijah Kusuma. W (Stabat) dan Nur Azizah Bancin (Selesai).

Untuk cabang khattil Quran hiasan mushaf putra juara I, II dan III masing-masing Firmanysah (Hinai), Darmansyah (Pangkalansusu) dan M. Herri Hidayat (Sawitseberang). Kategori putri juara I, II dan III masing-masing Nur Hasanah (Pangkalansusu), Asmayani (Brandan Barat) dan Julia Mardhiya (Tanjungpura).

Cabang khattil Quran dekorasi putra juara I, II dan III masing-masing Dedek Kurniawan (Stabat), Mustafa Anni Zhomi (Pangkalansusu) dan Miswandi (Wampu). Untuk kategori putri juara I, II dan III masing-masing Kharismawati (Sawitseberang), Nelly Rahmita (Hinai) dan Tia Anggraini (Pangkalansusu). Dengan demikian sebagai juara umum MTQN ke-45 tahun 2012 diraih kembali oleh Kecamatan Stabat, disusul Pangkalan Susu dan Hinai.***

Ketua TP-PKK Kabupaten Langkat Hj. Nuraida Ngogesa memberikan ucapan selamat kepada para juara MTQN ke-45 dan FSN ke-41 Tingkat Kabupaten Langkat yang berlangsung di Alun-alun Katapa Negeri Aru Kecamatan Pangkalansusu , Minggu (4/3).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com