gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

28/02/2012. 17.35.00 WIB
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH : Prajurit Kostrad Perkokoh Semangat Kebersamaan

LangkatOnline.Com
Pembentukan karakter merupakan proses tanpa henti, untuk itu semua pihak harus menguatkan karakter diri sebagaimana telah dicontohkan para pendahulu pejuang bangsa. Jika seseorang kehilangan harta bukanlah sesuatu masalah, akan tetapi jika seseorang kehilangan karakter, maka ia akan kehilangan segalanya, kata Pangkostrad Letjen TNI A.Y. Nasution dihadapan para pejabat sipil, TNI/Polri dan sejumlah komponen masyarakat Langkat di Serambi Jentera Malay rumah dinas bupati di Stabat Selasa (28/2).

Menurutnya, sebagai bangsa yang besar kita tidak boleh merasa rendah dihadapan bangsa lain. Meningkatnya kerusuhan dibeberapa daerah sebagai salah satu tolok ukur semakin memudarnya karakter bangsa. Jangan pernah menghujat bangsa sendiri, jangan pernah pesimis dan jangan suka menyalahkan bangsa, ujar A.Y. Nasution seraya menambahkan dalam kunjungannya ke sejumlah daerah di Sumut, rupa-rupanya di Langkat ini sambutan masyarakat yang paling meriah.

Sebelumnya Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kegiatan jajaran Kostrad di Bumi Langkat. Apa yang telah dilakukan pasukan Kostrad merupakan hal yang bermanfaat guna memperkokoh semangat kebersamaan, ujar Ngogesa menjelaskan.

Kehadiran Pangkostrad disambut dengan acara kebesaran Adat Melayu Langkat yang ditandai dengan pemberian pakaian adat serta penyerahan pulut balai yang dilakukan Bupati H Ngogesa didampingi sejumlah tokoh etnis yang hadir. Kegiatan berakhir dengan saling memberikan cenderamata.

Sebelumnya 46 penerjun pasukan Kostrad menunjukkan kebolehannya melakukan pendaratan tepat di Alun-alun T. Amir Hamzah, diantaranya membawa pataka bendera Langkat, bendera Kostrad, bendera TNI dan tak ketinggalan bendera kebangsaan sang merah putih.

Ribuan massa dan pelajar yang memadati seputar Alun-alun memberikan aplaus bagi setiap penerjunan yang dilakukan. Selain Pangkostrad, salah seorang yang menjadi pusat perhatian adalah putra Presiden RI Kapt. Inf. Agus Harimukti Yudhoyono dengan sikap ramah melayani masyarakat yang ingin mengabadikan dirinya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melakukan salam komando bersama Pangkostrad Letjen A Y Nasution

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com