gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400950

gbr



gbr 1 1 1 1 1

20/02/2012. 14.32.00 WIB
BERSAMA NGOGESA, BERSATU SEKATA, BERPADU BERJAYA

Waktu terasa begitu cepat berlalu dan itulah barangkali yang dirasakan Bang Tongat sapaan akrab H Ngogesa Sitepu SH yang rupa-rupanya hingga hari ini, Senin 20 Februari 2012 telah genap tiga tahun sebagai Bupati Langkat hasil pilihan rakyat yang pertama , di daerah yang memiliki motto : Bersatu Sekata, Berpadu Berjaya.

Sesuai dengan motto daerahnya itu, H Ngogesa mengawali masa pemerintahannya tetap mengedepankan motto tersebut, merakit dan merekat kembali berbagai keretakan selama Pilkada. Kini telah terbukti, berbagai fihak yang dahulunya berseberangan sudah menyatu kembali, kalau dahulunya ada diantara SKPD yang gusar karena terancam jabatannya bakal tergusur, ternyata jauh panggang dari api.

Menurut Ngogesa , seseorang yang dilantik menduduki jabatan tertentu bukanlah dipandang dari rekam jejaknya selama Pilkada, tetapi harus memiliki tanggung jawab dan amanah dalam melaksanakan tugas di instansi yang dipercayakan. Karenanya selama menduduki jabatan harus kreatif, tanggap dan menunjukkan dedikasi serta loyalitas terhadap kesuksesan jabatan yang diemban. Kalau tidak memiliki prestasi kerja , tentunya akan kita evaluasi, katanya.

Demikian pula terhadap masyarakat di daerah ini, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dalam setiap acara tetap mengedepankan silaturahmi. Terhadap masyarakat kita harus peduli tanpa memandang etnis dan golongan, karena merekalah kita disini, begitu kata Ngogesa seraya menambahkan berbagai prestasi yang telah diperolehnya merupakan bukti kuatnya jalinan kebersamaan masyarakat tersebut. Salah seorang ulama di daerah ini, pernah mengungkapkan dirinya sangat berseberangan dengan Ngogesa. Itu terjadi karena kita kurang informasi tentang pribadinya, tetapi setelah jadi bupati, kita berharap agar beliau maju lagi untuk priode berikutnya.

Simpati masyarakat terhadap sosok Ngogesa bertambah kuat, terutama setelah mengetahui pribadi Ngogesa yang dilakoninya sebagai bupati selama tiga tahun ini. Ngogesa kerap mengeluarkan dana pribadi tanpa menyedot dana APBD, seperti halnya merehab beberapa ruas jalan desa, bedah rumah, bantuan untuk kaum duafa serta berbagai kegiatan syiar agama.

Sedangkan sang isteri Hj Nuraida Ngogesa selaku Ketua TP PKK Langkat juga tidak kalah gesit. Nuraida yang belum lama ini terpilih sebagai Ketua PW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara, kerap turun kelapangan. Selain mensosialisasikan berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan dan keterampilan kaum perempuan, beliau juga ikhlas membantu masyarakat dari keluarga yang kurang mampu.

Melihat aktifitas keduanya, berbagai komponen masyarakat di daerah ini, meyakini untuk berbuat lebih banyak bagi kepentingan masyarakat dan daerah ini, tidaklah cukup satu priode, karenanya beliau harus maju , Bersatu Sekata, Berpadu Berjaya, Bersama Haji Ngogesa. ( Waspada 20 Febr 2012)***

Berita Waspada Satu Halaman, 20 Februari 2012


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com