gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441118

gbr



gbr 1 1 1 1 1

20/12/2011. 19.52.00 WIB
Ir H Abu Rizal Bakrie Ziarah Ke Babussalam: * Suara Golkar, Suara Rakyat, Kritik Golkar Bukti Kesetiaan

LangkatOnline.Com
Golkar tidak menutup mata akan perjalanan pembangunan Bangsa saat ini yang semakin membaik, namun pada beberapa sektor masih perlu pembenahan, sehingga kesejahteraan masyarakat menjadi titik konsentrasi pemerintah. Oleh karenanya, Golkar tidak akan diam jika melihat hal-hal yang mengancam persatuan dan kesatuan Bangsa, kebijakan yang tidak prorakyat, sehingga saran dan masukan berupa kritik tetap akan dilakukan, semata-mata demi kebaikan.

Suara Rakyat adalah Suara Golkar, karenanya kritik Golkar semata-mata bukti kesetiaan kepada bangsa, tegas Ketua Umum DPP. Golkar Ir. H. Abu Rizal Bakrie ketika memberikan sambutan sekaligus menyerahkan bantuan beras dan tali asih ditengah-tengah ratusan kaum dhuafa dan para abang becak bertempat di Tribun Alun-alun Tengku Amir Hamzah di Stabat, Selasa (20/12).

Kehadiran Ketua Umum Golkar Abu Rizal Bakrie ke Bumi Langkat yang disambut yelyel Partai Golkar, didampingi sejumlah unsur pengurus diantaranya Fuad, Chairuman Harahap, Leo Nababan, Plt. Ketua DPD. Golkar Sumut Andi Ahmad Dara, Chaidir Ritonga, Anton Sihombing, Syafruddin Basyir, Eswin Sukarja, Syahrul Pasaribu, dan disambut Ketua DPD. Golkar Langkat H Ngogesa Sitepu SH beserta Sekjen Hasanuddin Nano dan sejumlah unsur pengurus lainnya.

Kepada para dhuafa abang becak, Ical sapaan akrab Ketua Umum Partai Golkar itu, berharap agar tetap terus berusaha dan berdoa sehingga kehidupan senantiasa dicukupkan Allah lewat kerja keras dan tawakal.

Sementara pada bagian lain sambutannya, ia berpesan kepada masyarakat bahwa jika berbicara untuk kepentingan bangsa, maka kita tidak boleh memandang warna merah, kuning, hijau, biru atau yang lainnya, akan tetapi kita harus memandang dari sudut dan arah yang sama yakni merah putih, karena itulah esensi yang diinginkan Golkar.


Ziarah Ke Babussalam

Usai bersilaturahmi bersama 1000-an kaum dhuafa dan abang becak di Tribun Alun-alun Tengku Amir Hamzah di Stabat, Saat berada di perkampungan religius Babussalam, Ketua Umum Golkar bersama rombongan tersebut melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Tuan Guru Babussalam Syekh H. Hasyim AlSyarwani, dan jamaah Thariqat Naqsabandiyah di perkampungan relijius Babussalam,Kec.Padangtualang, Langkat.

Dalam kesempatan tersebut Ical mengingatkan sebagai orang tua kita harus punya perhatian yang kuat akan pembentukan karakter generasi muda yang salah satunya melalui pendidikan bernuansa keagamaan, sebagaimana yang telah dicontohkan Tuan Guru Babussalam terdahulu Syekh Abdul Wahab Rokan .

Marilah kita menjadi manusia yang dicintai Allah SWT dengan terlebih dahulu menempatkan diri sebagai manusia yang bersih dzohir dan batin serta saling menebar kasih sayang dan menghindari perpecahan, kata Ical didampingi Ketua DPD Partai Golkar Langkat H Ngogesa Sitepu SH.

Di acara itu Ketua DPP. Golkar Abu Rizal Bakrie membagikan kain sarung dan tali asih kepada ratusan ulama serta memberikan bantuan bagi kemakmuran jamaah Thariqat Naqsyabandiyah. Abu Rizal Bakrie juga menyempatkan berziarah ke makam Tuan Guru Babussalam Pertama Syekh H. Abdul Wahab Rokan .

Kehadiran Ketua Umum DPP. Partai Golkar Abu Rizal Bakrie bersama rombongan walau hanya beberapa jam berada di Bumi Langkat, namun telah mampu menguningkan wajah Kabupaten Langkat ,sepanjang perjalanan disambut antusias simpatisan maupun Kader Golkar serta masyarakat.***

Ketua Umum DPP. Golkar Ir H Abu Rizal Bakrie sedang berbincang-bincang bersama Ketua DPD Partai Golkar Langkat H Ngogesa Sitepu SH di Stabat, Selasa (20/12).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com