gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369599

gbr



gbr 1 1 1 1 1

07/02/2011.20.52.03 WIB
Tokoh Berbagai Etnis Temu Silaturrahmi Bersama Bupati Langkat

Langkatonline.com: Kalangan berbagai etnis di Langkat menyampaikan rasa salut dan bangga atas kepedulian Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu yang sangat peduli terhadap perkembangan masing-masing etnis melalui keterlibatan pada berbagai moment acara baik yang bersifat nasional, keagamaan maupun peringatan hari-hari bersejarah daerah di daerah ini.

Ungkapan tersebut tercetus dalam pertemuan para pemuka dan tokoh etnis diantaranya Tengku Zulkifli Sahyan mewakili Majelis Adat dan Budaya Melayu Indonesia (MABMI), H. M Yamin Sembiring dari MERGA SILIMA, H Surianto dari Puja Kesuma, Asri Chan dari Ikatan Keluarga Minang (IKM), Robert Panggabean dari HIKBA , H Sunewing Daily dari Keluarga Besar Banten dan sejumlah tokoh etnis lainnya, bersama Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu bertempat di ruang kerja bupati di Stabat, Senin (7/2).

Dalam kesempatan tersebut Bupati H Ngogesa Sitepu menyambut baik kebersamaan yang telah ditunjukkan lintas etnis di daerah ini, hal tersebut sangat signifikan membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan diberbagai bidang. Situasi kondusif yang telah ditunjukkan masyarakat Langkat hendaknya menjadi sebuah keharusan bagi masing-masing etnis selain menjaga hubungan intern dan antar lintas etnis, ujar bupati menjelaskan.

Tanpa dukungan masyarakat Pemerintah dipastikan tidak mampu berjalan baik, ujar bupati yang dalam pertemuan silaturahmi tersebut didampingi Kakan Pariwisata dan Budaya Rudi Kinandung dan Kabag Humas H. Syahrizal .

Menyikapi permintaan bantuan bagi peningkatan dan pelestarian budaya daerah, Bupati H Ngogesa menyambut positif, dan meminta Kantor Pariwisata selaku instansi terkait untuk menginventarisir kebutuhan di masing-masing etnis, sebagai masukan dalam alokasi anggaran yang tersedia. ***


Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu ketika menyambut sejumlah tokoh berbagai etnis dalam temu silaturrahmi di Stabat, Senin (7/2).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com