gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369302

gbr



gbr 1 1 1 1 1

15/12/2011. 17.15.00 WIB
BUPATI LANGKAT H. NGOGESA SITEPU : DOKTER HARUS EMBAN LOYALITAS PROFESI

LangkatOnline.Com
Dokter merupakan profesi mulia, karena di dalam tugasnya terkandung nilai kemanusiaan memberi pertolongan dan pengetahuan agar hidup tetap sehat. Untuk itu dokter Indonesia khususnya yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Langkat memahami profesi sebagai bagian dari amanah.

Buktikan loyalitas Bapak dan Ibu kepada profesi yang diemban, pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH ketika hadir pada pelantikan Pencab IDI Langkat bertempat di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas, Kamis (15/12).

Pada bagian lain Bupati H Ngogesa mengharapkan dukungan IDI untuk percepatan terealisasinya layanan kesehatan Puskesmas 24 jam, sehingga tidak satupun masyarakat di Langkat kesulitan memperoleh layanan kesehatan. Jaga harkat dan martabat dokter sebagai orang yang terpandang di masyarakat lewat pelayanan dan pengabdian yang didasari sisi kemanusiaan, ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Langkat Abdul Khair, dalam sambutannya mengharapkan keterbukaan hati para dokter di Kabupaten Langkat untuk menunjukkan profesionalisme dengan membantu dan melayani masyarakat tanpa membedakan.

Ketua IDI Propsu dr. Henry S. Siregar, Sp.OG (K) mengingatkan agar profesi dokter jangan diruntuhkan adanya sinyalemen dokter yang merangkap sebagai penjual obat, karena hal itu bertentangan dengan sumpah dan kode etik kedokteran. Selain itu banyaknya rujukan pasien dari Langkat ditempat ia bertugas RSUHAM perlu dicari akar masalah, apakah ketidak mampuan dokter atau fasilitas yang kurang, atau memang ada oknum dokter yang memilah-milah dalam melayani pasiennya, agar hal tersebut menjadi salah satu perhatian pengurus.

Ketua terpilih Pencab IDI Langkat 2011-2014 dr. Emserodes Karo Karo dalam pidato pengantarnya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan sejalan dengan amanah yang ada mohon dukungan semua pihak. Secara khusus kepada Bupati Langkat pihaknya berharap dukungan agar wadah IDI mampu bekiprah.

Ketua Panitia dr. Ricki Nelson Ginting menyampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Langkat hingga kegiatan tersebut berlangsung sukses, dan mengapresiasi atas kebersamaan yang ditunjukkan sehingga acara dapat terlaksana.

Adapun unsur pengurus yang dilantik berdasarkan SK Pengurus IDI nomor 1599/TB/A.4/10/2011 tertanggal 17 Oktober 2011 yakni Ketua dr. Emserodes Karo Karo, Sekretaris dr. H. M. Arifin Sinaga, M.AP, Bendahara dr. Evi Diana serta dilengkapi unsur ketua bidang yang terdiri Bidang Organisasi dr. H. Sofyan Armaya, Bidang Ilmiah Profesi dr. Juni Hani Tarigan, Sp.OG, Bidang Pengabdian Masyarakat dr. Edward Ayub, Sp.OG, Bidang Humas dr. Suwelen dan Bidang Kesejahteraan dr. Nehru.

Hadir Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiyono, SIK, M.Si, Kajari Stabat H. Faturrahman, SH, Ketua PN Stabat Hj. Diah Sulastri Dewi, SH, MH, Kasdim 0203 Langkat Mayor. Inf. Rudi Junianto, Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin dan sejumlah Staf Ahli Bupati serta sejumlah SKPD termasuk unsur pengurus PKK Langkat.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH diabadikan dengan Pencab IDI Langkat Periode 2011-2014 usai pelantikan di Serambi Jentera Malay rumah dinas bupati di Stabat, Kamis (15/12).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com