gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400950

gbr



gbr 1 1 1 1 1

14/12/2011. 16.45.00 WIB
Bedah Rumah Untuk Keluarga Miskin, Nurainun Sujud Syukur


LangkatOnline.Com
Manusia diciptakan dalam keadaan yang berbeda, ada yang berkelebihan, berkecukupan hingga hidup dalam kekurangan. Hal itu memberikan pengajaran kepada kita sebagai manusia untuk hidup saling membantu dan menjauhi sikap sombong serta jangan pernah berputus asa. Banyak bersabar serta senantiasa bersyukur ke hadirat Allah SWt dalam menjalani roda kehidupan ini.

Malahadi Suyanto,41 warga Dusun Mekarsari Desa Karangrejo, Stabat, yang tinggal di gubuk reot sudah 10 tahun tidak dapat mencari nafkah, akibat kecelakaan ditempatnya bekerja, hingga kini Suyanto menderita lumpuh dan hanya mampu di dudukkan di kursi.
Untuk memehuhi kebutuhan hidup bagi isteri dan ketiga anak-anaknya yang masih bersekolah di SD dan SMP hanya mengandalkan tenaga isterinya Nurainun yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan tukang cuci.

Seperti yang pernah diberitakan, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH seusai menghadiri acara bedah rumah di Stabat, begitu mendapat laporan dari Camat Stabat M Noerta tentang kehidupan keluarga miskin ini, spontan berkunjung kekediaman mereka dan berjanji akan membangun rumah baru untuk Malahadi Suyanto. Kini setelah dua pekan berlalu janji yang diutarakan Bupati Ngogesa menjadi kenyataan,

Peletakan batu pertama dimulai, Selasa (13/12) dalam acara sederhana yang dihadiri Ketua Korpri Surya Djahisa mewakili bupati seta sejumlah instansi terkait. Begitu acara dimulai Nurainun menangis terharu dan spontan sujud syukur mencium tanah sambil mengucapkan alhamdulillah berkali-kali. Sementara sang suami Suyanto hanya terduduk dikursinya sambil menyeka air mata.

Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bupati Ngogesa bersama warga Korpri Langkat, begitu kata Sekda Surya Djahisa mewakili bupati dalam acara tersebut.Dikatakan dana untuk pembangunan nrumah berukuran enam kali enam meter ini sudah terkumpul Rp 20 juta ditambah 1.000 batu bata. Dalam dua minggu kedepan Insya Allah bangunan rumah ini sudah rampung dan dapat ditempati,kata Surya Djahisa seraya menambahkan pesan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu , Nurainun yang selama ini berkerja sebagai pembantu rumah tangga akan diterima bekerja di kantor bupati sebagai petugas cleaning service.
.
Dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan alat-alat dapur dan sembako dari Ketua TP-PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa serta bantuan biaya sekolah sejumlah Rp 1 juta yang dikumpulkan spontan oleh para SKPD yang hadir ditambah sumbangan bantuan pribadi dari Kepala Bank Sumut Cab. Stabat T. Mahmud Jefri.***

Nurainu spontan sujud syukur sambil mencium tanah mengawali acara bedah rumah miliknya di Dusun Mekarsari Desa Karangrejo, Kec.Stabat, Selasa (13/12).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com