gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

417994

gbr



gbr 1 1 1 1 1

02/12/2011. 11.08.00 WIB
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu : Jamaah Haji Harus Mampu Menjaga Sikap Dan Prilaku


LangkatOnline.Com
Upacara penyambutan sekaligus tepung tawar bagi 456 jamaah haji Kabupaten Langkat yang baru kembali menunaikan Rukun Islam kelima berlangsung khidmat dalam suasana kekeluargaan di Serambi utama Jentra Malay rumah dinas bupati di Stabat, Kamis (1/12). Acara yang dihadiri Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersama Kakanwil Kemenag Prop. Sumatera Utara Abdurrahim dan sejumlah ulama diantaranya H. Amiruddin, H. Zulfikar Hajar, Lc, H. Amhar Nasution, Ketua IPHI Sumut H Achmad Husin serta Kapolres AKBP. H. Mardiyono, Dandim 0203/Lkt Letkol. Arh. YP. Girsang, Kajari Stabat H. Faturrahman, SH juga dirangkai dengan penyambutan Tahun Baru Islam Muharram 1433 H.

Pengalaman spiritual para jamaah selama berada di tanah suci Makkah Al Mukarramah hendaknya tetap membekas dan memberikan daya dorong bagi terbentuknya masyarakat Langkat yang religius, yakni masyarakat yang berakhlak, tidak saja kepada sesama umat tetapi juga kepada Allah SWT, begitu kata bupati mengawali sambutannya. Bupati juga berharap para jamaah mampu menjaga kemabruran haji melalui sikap perilaku di tengah-tengah ummat .

Sebelumnya Kakanwil Kemenag Prop. Sumatera Utara Abdurrahim selaku panitia pemberangkatan dan pemulangan ibadah haji Sumut menyampaikan rasa kagum atas kebersamaan jamaah haji Langkat khususnya yang tergabung dalam Kloter 11/MES. Kedisplinan jamaah dalam mentaati aturan termasuk barang bawaan membuat penilaian positif terhadap jamaah Langkat, ujar Abdurrahim seraya menambahkan jamaah haji Langkat harus bersyukur memiliki Kepala Daerah seperti Ngogesa Sitepu yang konsen dan peduli kepada jamaah. Saya tahu sejak persiapan, pemberangkatan hingga kepulangan, Bapak Bupati tetap bersama memperhatikan jamaah, ujarnya seraya disambut applaus hangat dari para jamaah.

Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin atas nama panitia melaporkan dari total 457 jamaah, tercatat satu jamaah meninggal dunia di Arab Saudi atas nama Akid Bin Wakid,81 asal Kecamatan Bahorok.

Para jamaah sejak keberangkatan hingga kepulangan mendapatkan fasilitas yang telah terencana secara baik termasuk kesiap siagaan petugas medis.

Sementara itu Ustadz H. Amhar Nasution dalam tausyiah Muharramnya menghimbau ummat Islam untuk menjadikan Muharram sebagai kebangkitan saling membantu terhadap yang lemah serta tidak meninggalkan ukhuwah.

Amhar juga mengemukakan rasa salutnya atas kegiatan Muharram yang berlangsung silih berganti para beberapa desa di daerah ini, termasuk acara yang digelar Hr Waspada dengan Road to Dakwahnya.***

Sejumlah jamaah haji kelihatan rebutan menyalami Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam acara tepung tawar jamaah haji sekaligus penyambutan Muharram 1433 H yang berlangsung di Serambi utama Jentera Malay rumah dinas bupati di Stabat, Kamis (1/12).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com