gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400950

gbr



gbr 1 1 1 1 1

28/11/2011. 08.46.00 WIB
Zikir Dan Tabligh Akbar Sambut Tahun Baru Islam


LangkatOnline.Com
Kesuksesan hidup adalah bagaimana seseorang mampu mengkaji diri untuk menghilangkan perilaku yang tidak baik dan mempertahankan serta meningkatkan perilaku yang yang sudah baik. Nilai hidup bukan ditentukan seberapa banyak yang didapat, akan tetapi seberapa banyak yang telah kita berikan.

Muhasabah merupakan salah satu upaya pintu menuju kesuksesan hidup, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat menyampaikan sambutan pada acara dzikir dan tabligh akbar yang berlangsung di Masjid Subulussalam Sawitseberang , Minggu (27/11).

Menurut bupati, Tahun Baru Hijriyah merupakan momentum bagi ummat Islam untuk merefleksikan terhadap setahun yang telah dilakukan dan rencana setahun kedepan yang akan diperbuat. Sebagaimana pedagang dalam hidup-pun kita diajarkan untuk pandai menghitung rugi laba, ujar bupati yang dalam kesempatan itu memberikan bantuan Rp 10 juta untuk suksesnya kegiatan tersebut..

Camat Sawitseberang Suriyanto dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kebersamaan semua pihak termasuk PTPN. II melalui Madasi dan ormas ke-Islaman yang mensukseskan kegiatan tersebut. Kegiatan ini hendaknya mampu memotivasi masyarakat untuk terus mewujudkan Langkat yang religius, ujarnya menjelaskan.

Sementara itu Al-Ustadz H. M. Syukur dalam tausiyah Muharramnya menyebutkan bahwa dzikir merupakan kekuatan ummat Islam dan oleh karenanya tidak boleh diabaikan sebagai wujud yakin akan takdir Allah. Pada sisi lain jamaah diingatkan untuk tetap memelihara dan meningkatkan hubungan antara masyarakat dan pemerintah, karena ukhuwah islamiyah hanya mungkin menguat bila masing-masing pihak saling menutupi kelemahan dan memberikan dukungan terhadap saudaranya yang telah berbuat kebaikan.

Mengakhiri acara Bupati H Ngogesa memberikan santunan kepada anak yatim dan cenderamata berupa kain sarung kepada seluruh jamaah yang hadir.
Kegiatan dzikir dan tabligh akbar diakhiri dengan sholat dzuhur berjamaah yang juga diikuti Bupati H Ngogesa Sitepu SH, Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiyono, anggota DPRD-SU H. Syahrial, Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin, Kabag Kesos Sujarno, Kabag Humas Syahrizal, Kakan Kemenag Iwan Zulhami dan unsur Wakil Ketua MUI H. Syaiful Abdi serta tokoh dan pemuka masyarakat setempat.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH kelihatan berbincang-bincang dengan sejumlah warga menjelang acara Dzikir dan Tabligh Akbar menyambut Tahun Baru Islam Muharram 1433 Hijriyah di Masjid Subulussalam Sawitseberang, Minggu (27/11).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com