gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441086

gbr



gbr 1 1 1 1 1

22/11/2011. 15.37.00 WIB
41 LANSIA SE-KECAMATAN SELESAI TERIMA TALI ASIH

LangkatOnline.Com
Pemerintah Kabupaten Langkat dalam masa kepemimpinan H. Ngogesa Sitepu, SH telah banyak melakukan gebrakan yang cukup menjadi perhatian utamanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kegemarannya dalam memberi untuk kesekian kalinya diwujudkan dalam program bantuan tali asih kepada para orang tua yang sudah Lanjut Usia (Lansia).

Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian Bupati Langkat, kata ketua TP. PKK Kab. Langkat Hj. Nuraida Ngogesa saat memberikan bantuan tali asih secara langsung kepada para Lansia di aula kantor Camat Selesai , Senin (21/11).

Nuraida berharap bantuan ini dapat menjadi penyemangat kepada para Lansia untuk terus berkarya di usia senja lewat berbagai aktivitas yang ada. Dirinya meyakini para lansia dapat menjadi penyemangat para generasi muda sebab para lansia merupakan barometer sosial kepada para generasi muda bahwa suatu saat nanti akan mengalami masa lansia.

Pada kesempatan tersebut Kakan Sosial BudiAspriyanto, S.Sos, M.Si melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Bulan Bhakti Karang Taruna Kabupaten Langkat yang sebelumnya telah dicanangkan oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH di Kecamatan Padang Tualang (15/11) dengan salah satu agenda kegiatannya pemberian santunan kepada para lansia, untuk Kecamatan Selesai berupa beras 410 kg, minyak goreng 205 kg, gula 205 kg, telur 41 papan dan kain sarung 41 potong.

Sebelumnya Camat Selesai Ikhsan Aprija, SSTP, M.Si mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada TP. PKK dan rombongan yang sudi kiranya menyempatkan diri ditengah kesibukan untuk menyerahkan langsung bantuan tali kasih kepada para lansia di Kecamatan Selesai.

Syukur alhamdulilah, kami yang tua ini masih diingat sama Pak Bupati, semoga Pak Bupati beserta keluarga sehat selalu dan diberi rezeki yang melimpah, ujar nek Jumik (84) sambil terisak haru ketika disapa langsung oleh Hj. Nuraida Ngogesa.

Acara yang dihadiri unsur Muspika, Karang Taruna, TKSK, Tagana, ketua Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Natta Syahputra, Para Kades dan Lurah se- Kecamatan Selesai beserta ketua TP. PKK dimeriahkan dengan penampilan senam lansia oleh kelompok Lansia Sejahtera dari Desa Sei Limbat.***

Ketua TP. PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa diabadikan bersama para Lansia dan Camat Selesai Ikhsan Aprija, Kakan Sosial Budi Aspriyanto serta unsur Muspika pada saat memberikan bantuan tali kasih kepada para Lansia di aula kantor Camat Selesai, Senin (21/11).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com