gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441086

gbr



gbr 1 1 1 1 1

20/11/2011. 16.08.00 WIB
Kampanye Aksi Keselamatan Lalu Lintas Di Langkat

LangkatOnline/Com
Upaya aparat Polres Langkat khususnya melalui Satlantas dalam mendukung menurunnya angka kecelakaan tentu tidak akan berarti banyak jika kesadaran masyarakat pengendara belum sepenuhnya memahami arti penting keselamatan dengan memperhatikan aturan dan ketentuan berkendaraan secara benar.

Kegiatan ini merupakan upaya yang baik dari kepolisian guna mengajak masyarakat untuk senantiasa memperhatikan keselamatan berkendaraan terutama roda dua, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika melepas secara resmi kampanye berkendaraan aman, nyaman dan tertib dalam rangkaian Giat Aksi Keselamatan Lalu Lintas (GAKLALIN) di halaman Jananuraga Mapolres Langkat di Stabat, Minggu (20/11)

Sebelumnya Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiyono, mengemukakan kegiatan GAKLALIN dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk jajaran Poldasu. Khusus wilayah hukum Polres Langkat sendiri termasuk yang tingkat kecelakaan kendaraan bermotor cukup tinggi, berdasarkan data Januari s/d Oktober 2011 tercatat 287 kecelakaan dan 119 orang diantaranya meninggal dunia.

Banyaknya kecelakaan yang terjadi salah satu penyebabnya adalah ketidaksiapan pengendara dalam memahami rambu lalu lintas dan mengikuti aturan keselamatan diantaranya menggunakan helm berstandar nasional, menyalakan lampu utama di siang hari, menggunakan lajur kiri serta tidak melakukan kebut-kebutan di jalan raya atau mendekati persimpangan.

Untuk itu kampanye GAKLALIN bertujuan memberikan kesadaran akan arti penting berkendaraan secara benar dan diharapkan Langkat yang telah meraih Piala Wahana Tata Nugraha dapat terus menumbuhkan kesadaran di masyarakat untuk taat dan mematuhi aturan berlalu lintas.

Pelepasan peserta kampanye GAKLALIN yang diikuti lintas instansi, Kodim, Marinir, Ormas dan OKP maupun pencinta komunitas scooter dan kendaraan roda dua ditandai dengan pengenaan helm oleh Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, Kapolres AKBP. H. Mardiyono dan Kajari Stabat H. Faturrahman, SH, yang selanjutnya mengelilingi beberapa ruas jalan menempuh rute lebih kurang 20 Km yang langsung dipimpin Kasat Lantas AKP. Faidil Zikri.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Kapolres AKBP. H. Mardiyono, SIK, M.Si ketika mengenakan helm berstandar nasional kepada perwakilan peserta kampanye GAKLALIN di lapangan Jananuraga Mapolres Langkat di Stabat, Minggu (20/11).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com