gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369600

gbr



gbr 1 1 1 1 1

14/11/2011. 8.45.00 WIB
Raker Al-Jamiyatul Washliyah Sumut Di Langkat :


LangkatOnline.Com
Belakangan ini persoalan bangsa juga diikuti terjadinya kemerosotan moral sebagai akibat kemiskinan, sehingga segalanya saat ini diukur dengan materi termasuk menggejalanya politik bernuansa transaksi. Menyikapi hal tersebut warga AlWashliyah diingatkan agar tetap berpegang teguh kepada landasan Islam yakni AlQuran dan Sunnah, sehingga kehadiran AlWashliyah sebagaimana sejarah lahirnya benar-benar memberikan solusi terhadap persoalan bangsa.

Erosi nasionalisme ternyata menjadikan bangsa ini semakin kehilangan identitas dan semangat bersatu, kata Wakil Ketua Pengurus Besar AlJamiyatul Washliyah Syahrin Harahap, saat memberikan pencerahan pada pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) l PW. AlJamiyatul Washliyah Sumatera Utara yang berlangsung di Aula Gedung PKK Langkat di Stabat, Sabtu (12/11). Menurutnya diantara kalangan sejumlah anak muda, bahkan beberapa diantaranya tokoh yang juga pakar, telah tergerus penyakit erosi nasionalisme. Kenyataan ini ditandai dengan semakin memuji dan mendewa-dewakan pihak luar, atau bangsa luar yang lebih baik dari bangsa sendiri, tanpa pernah mau berbuat dan berupaya memberikan solusi terhadap persoalan bangsa.

Guru Besar IAIN itu juga menyebutkan keikhlasan Bupati Langkat beserta isteri menjadi bagian dari keluarga besar organisasi tersebut, yang tentu memberi pengaruh sebagai tokoh penting bagi perkembangan dan kebesaran AlWashliyah kedepan. Belum ada pimpinan daerah yang menyatakan secara tegas ikhlas bersama AlWashliyah, dan itu telah dinyatakan oleh Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, ujar Syahrin mengutip pidato Bupati Langkat itu sebelumnya. Tak urung pernyataan itu disambut applaus peserta Rakerwil.

Sebelumnya Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu yang merupakan warga kehormatan AlWashliyah menyatakan rasa bangga dan berbesar hati berada di tengah-tengah keluarga besar perhimpunan Al-Washliyah, juga atas pelaksanaan Rakerwil di Bumi Langkat karena sejalan dengan visi yang sedang dijalankannya. Eksistensi AlJamiyatul Washliyah sangat mendukung visi religius, kata bupati seraya menambahkan dirinya berserta isteri yang telah dikukuhkan sebagai warga AlWashliyah bukan hanya karena jabatan tetapi untuk seterusnya.

Dalam kesempatan itu Ketua TP-PKK Hj. Nuraida Ngogesa mendapatkan selendang dan pemberian Kartu Tanda Anggota sebagai warga kehormatan Muslimat Washliyah. Selanjutnya juga dilakukan penandatanganan MoU antara Rektor UNIVA dengan Pemkab. Langkat terkait perkuliahan pelajar asal Langkat, dan penandatanganan PW. AlWashliyah dengan beberapa media sebagai bentuk keseriusan organisasi itu mendakwahkan kepentingan ummat.

Pembukaan Rakerwil I yang dihadiri 99 Pengurus Wilayah, 52 Pengurus Daerah, ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu didampingi Ketua PW Sumut H Hasbullah Hadi dan Ketua PD. Al-Washliyah Langkat Ahmad Zaid Nur serta tokoh dan pimpinan Ormas yang hadir diacara tersebut.***

Ketua PW. Al-Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara Hasbullah Hadi saat memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada isteri Bupati Langkat Hj. Nuraida Ngogesa disaksikan Bupati H Ngogesa Sitepu SH mengawali acara pembukaan Rakerwil l PW. AlJamiyatul Washliyah Sumatera Utara di Aula Gedung PKK Langkat di Stabat, Sabtu (12/11

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com