gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400952

gbr



gbr 1 1 1 1 1

05/11/2011. 08.34.00 WIB
Santri Cilik Praktek Manasyik Haji Di Langkat

LangkatOnline.Com
Ratusan santri Taman Kanak-kanak Alquran (TKA) dan Madrasah Diniyah Aliyah (MDA) Dinul Hasanah Stabat melaksanakan manasik haji dilapangan bola perkebunan PTPN II Kwalabingai Stabat, Kamis (3/11).

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang menjadi program tetap di Yayasan Pendidikan Islam Dinul Hasanah (YPI-DH) , kata H.M.Samin selaku ketua yayasan tersebut seraya mengemukakan harapannya adanya kegiatan pembelajaran bagi santri cilik ini menambah pengetahuan bagi mereka tentang pelaksanaan rukun Islam yang ke lima itu.

Dalam kesempatan itu Umi Hj. Safiah Rokan bersama Bunda Hj. Syarifah serta Dewan Guru juga menjelaskan beberapa pekerjaan jamaah calon haji di di Makkah maupun sejarah napak tilas nabi Ibrahim saat membangun kabah. Setelah teori dilanjutkan dengan seperti Tawaf, Sai, bercukur hingga Wukuf di Padang Arafah dan melontar Jumroh Ula,Wusto dan Aqobah saat berada di Mina hingga selesainya prosesi ibadah haji .

Sementara khutbah arafah disampaikan Al-Ustadz H. Ramsyah,AR,BA yang secara ilmu pendidikan anak menjelaskan kepatuhan Ismail kepada ayahandanya Ibrahim dalam melaksanakan perintah Allah SWT, yang akhirnya, beroleh keridhoan.Kegiatan manasik ditutup dengan doa yang dipimpin langsung santri. Para orang tua wali santri terlihat dengan setia mengikuti prosesi perjalanan manasik haji sejak mulai pemberangkatan hingga kegiatan selesai.

Berbagai kalangan orang tua murid menyambut baik program manasyik haji bagi anak-anak tersebut, Cuma mereka berharap agar pelaksanaannya dapat dilaksanakan di komplek kantor Kemenag Langkat yang memiliki sarana manasyik yang baik dan tidak berlumpur seperti dilapangan bola tersebut.

Lokasi tempat manasyik haji yang diresmikan Kapoldasu beberapa bulan yang lalu, tidak jadi dimanfaatkan anak-anak TK dan MDA tersebut karena adanya informasi setiap anak dipungut biaya tambahan Rp 5.000 per-orang sehingga para guru merasa keberatan.***


Para santri cilik ketika mengikuti Manasik Haji terlihat bersemangat saat melakukan tawaf mengelilingi miniatur kabah yang dilaksanakan YPI. Dinul Hasanah Stabat, Kamis (3/11).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com