gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

04/11/2011, 08.30.15 WIB
Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani: Jangan Lupakan Kaum Duafa Dan Fakir Miskin

LangkatOnline.Com
Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani menyambut baik berbagai kegiatan yang berorientasi kepada masyarakat kecil yang selama ini telah dirintis oleh Bank Sumut. Kepedulian Bank Sumut guna membantu pengusaha kecil pantas mendapat acungan jempol.

Selain itu kaum duafa dan fakir miskin jangan dilupakan, begitu pesan Tuan Guru ketika berbincang-bincang bersama Dirut Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu di Madrasah Besar perkampungan relijius Babussalam Kec.Padangtualang, Langkat, Kamis (3/11).

Lebih lanjut Tuan Guru mengemukakan, berbagai rangkaian kegiatan sosial Bank sumut yang merayakan ulang tahunnya yang ke-50 hendaknya membawa berkah bagi masyarakat .

Gus Irawan didampingi Pimpinan Cabang Bank Sumut Stabat Tengku Mahmud Jeffry selain bersilaturahmi juga menyerahkan bantuan sembako serta sejumlah uang tunai kepada Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani.

Dalam kesempatan itu Tuan Guru juga mengemukakan sejarah singkat perkampungan Babussalam yang didirikan oleh Almarhum Syekh Abdul Wahab Rokan sebagai pendiri Thariqat Naqsyabandiyah yang jamaahnya hingga kini tersebar dipenjuru negara Asean.

Dialog

Secara terpisah pada hari yang sama Dirut Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu juga mengadakan temu silaturrahmi bersama ratusan nasabah Bank Sumut penerima bantuan Kredit Peduli Usaha Mikro (KPUM) Sumut Sejahtera yang berlangsung di halaman rumah dinas Camat Tanjungpura.

Dulu, kata Gus Irawan dihadapan nasabah yang umumnya kaum ibu itu, orang enggan melakukan peminjaman uang melalui bank, karena persyaratan yang ketat dan harus memiliki agunan. Sekarang melalui KPUM Sumut Sejahtera yang diluncurkan beberapa tahun yang lalu, sudah menjadi primadona bagi pengusaha kecil yang membentuk kelompok-kelompok usaha. Hingga kini nasabah Kredit Sumut Sejahtera sudah mencapai 60 ribu orang dengan jumlah dana yang dikucurkan sekira Rp 285 Milyar, ujarnya sambil berdialog dengan para nasabah secara santai meliputi berbagai pertanyaan seputar kredit tersebut.

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank Sumut Stabat Tengku Mahmud Jeffry juga mengemukakan kredit tersebut mulai menjaalar dikalangan ibu-ibu di daerah ini. Jumlah anggotanya untuk wilayah Stabat, Tanjungpura dan Pangkalanbrandan tercatat 3.390 nasabah dengan dana yang dikucurkan lebih dari Rp 15 Milyar.***

Dirut Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu didampingi Pimpinan Cabang Bank Sumut Stabat Tengku Mahmud Jeffry ketika menyerahkan sejumlah bantuan untuk Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani di Madrasah Besar perkampungan relijius Babussalam, Langkat, Kamis (3/11).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com