gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400950

gbr



gbr 1 1 1 1 1

03/11/2011. 09.35.00 WIB
Langkat Berhasil Lestarikan Swasembada Beras

LangkatOnline.Com
Tantangan peningkatan produksi beras untuk terus memenuhi kebutuhan pangan yang semakin meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk saat ini dan dimasa yang akan datang juga tidak terlepas dari berbagai kendala.

Walaupun Langkat hingga saat ini , mampu melestarikan swasembada beras, hendaknya tidak membuat kita menjadi terlena, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin pada acara panen raya padi sawah Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air (GP3A) Tri Tani Jaya Desa Pematangcengal Barat Kec. Tanjungpura, Rabu (2/11).

Dalam kesempatan itu bupati juga menyampaikan terima kasih kepada para petani yang telah memberikan dukungan sehingga Kabupaten Langkat dapat meraih penghargaan Satya Lencana Wirakarya pada Penas XIII Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Tenggarong Kalimantan Timur dan P2BN serta juara satu Tata Air Mikro (TAM) tingkat nasional. Hal itu diharapkan sebagai motivasi untuk meningkatkan hasil produk panen pada tahun-tahun mendatang, katanya.

Sementara itu Kadis Pertanian Propinsi Sumatera Utara M. Roem yang turut hadir menyampaikan terima kasih kepada Bupati Langkat yang telah begitu besar perhatiannya dalam pembangunan pertanian di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Langkat. Langkat merupakan kebanggaan, sebagai salah satu penyumbang beras terbesar di Sumatera Utara, urajnya seraya disambut applaus ratusan petani masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kab. Langkat Zulkifli Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa dari realisasi tanam 1.017 Ha terdapat 427 Ha wilayah irigasi GP3A dengan pencapaian hasil 6,8 ton/Ha, hal ini menunjukkan adanya peningkatan hasil panen dari sebelumnya.

Acara ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dan penghargaan dari Pemerintah pusat, Pempropsu, dan Pemkab Langkat berupa benih unggul, sarana produksi pertanian serta alat mesin pertanian. Pada kegiatan ini Bupati Langkat diwakili Hj. Nuraida Ngogesa secara pribadi juga memberikan tali asih berupa 1.000 helai kain sarung dan 1.000 nasi kotak sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat petani.***

Ketua TP-PKK Kab. Langkat Hj. Nuraida Ngogesa ketika melakukan panen raya padi sawah di Desa Pematangcengal Barat Kec. Tanjungpura, Rabu (2/11).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com