gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403816

gbr



gbr 1 1 1 1 1

22/07/2011. 13.57.00 WIB
Begitu Anak Langkat Maju Tak Ada Pilih Orang Lain

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu mengaku sangat bangga dan gembira atas terpilihnya Prof Djohar Arifin Husin, sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015. Maklum saja, karena Djohar yang juga mantan Deputi Menegpora tersebut adalah putra asli daerah Langkat.

Sebagai wujud kegembiraan itu, Kamis (21/7) kemarin, Ngogesa Sitepu selaku pimpinan tertinggi di Kabupaten Langkat, mengajak sejumlah elemen masyarakat dari daerahnya dan juga anggota dewan dari Sumut, menyambangi Kantor PSSI yang terletak di Pintu IX Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kami ke sini jangan sampai membebani pikiran Bapak. Kami pastikan tidak akan minta apa-apa dari PSSI. Yang bisa dibantu untuk Langkat silahkan. Tapi jangan dipaksakan sekiranya tidak bisa, ujar Ngogesa Sitepu dalam sambutannya membuka pembicaraan saat diterima di ruang kerja Djohar kemarin.

Kami datang untuk bersilaturahmi dan mendoakan Bapak dalam memimpin PSSI. Bagaimana pun, terpilihnya Bapak sebagai Ketua Umum PSSI sangat membanggakan kami dari Langkat. Semoga saja kepemimpinan Bapak bisa terus menambah kebanggaan warga Langkat, sambung Bupati Ngogesa Sitepu.

Diakuinya, jalan terjal bakal dihadapi pengurus PSSI yang baru dalam menjalankan roda organisasi, mengingat terus merosotnya prestasi sepakbola nasional di pentas internasional. Karena itu, kenapa ia mengajak elemen masyarakat memberikan doa dan dukungan langsung kepada Djohar.

Seperti diketahui, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu menyambangi Kantor PSSI dan melakukan pembicaraan hangat dengan Ketua Umum PSSI selama hampir satu jam. Setelah itu, diberi kesempatan melihat langsung lapangan di Stadion Utama dan melakukan foto bersama.

Rombongan Bupati Sitepu yang terdisi dari Muspida Langkat dan juga perwakilan dari Aliansi Mahasiswa Langkat, BKPRMI, Center Analisis Studi (CAS), tampak antusias mengikuti sesi foto bersama dengan Ketua Umum PSSI, yang baru saja beberapa hari menduduki jabatannya tersebut.

Saya tidak tau mau bilang apa. Bangga kali dapat kunjungan. Saya terharu dapat dukungan dari Pak Bupati, ujar Djohar dengan mata berbinar saat memberikan sambutan balasan.

Kegembiraan seperti ini pernah saya rasakan saat baru saja terpilih jadi Ketua Umum PSSI dan mendapat pesan singkat (SMS) dari ibu Negara.

Waktu itu beliau mengucapkan selamat dan memberitahukan bahwa Bapak (Presiden SBY) sangat senang saya terpilih, tambah Djohar.

Mengenai perjuangan dirinya untuk bisa terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, Djohar sedikit berbagi cerita. Menurutnya, semua tidak diraih dengan mudah dan berkat doa serta dukungan masyarakat. Selain itu, tidak luput dari pepatah lawas anak Langkat.
Begitu anak Langkat maju tak ada pilih orang lain, tegas Djohar dengan nada bercanda yang disambut tawa.

Diakui Djohar, tugas berat bakal diembannya dalam memimpin PSSI. Hanya saja, yang dibutuhkan adalah bagaimana memulihkan kepercayaan masyarakat. Terlebih karena yang memimpin adalah putra Langkat. Kita harus berupaya menjaga nama baik Langkat, tandas Djohar.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu diabadikan bersama Ketua Umum PSSI Prof Djohar Arifin Husin, di depan Kantor PSSI yang terletak di Pintu IX Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 21/7)

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com