gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

25/07/2018. 19.37.00 WIB
KPU Langkat Tetapkan : TERBIT RENCANA DAN H.SYAH AFANDIN SEBAGAI CALON BUPATI LANGKAT DAN WAKIL BUPATI LANGKAT , TERPILIH

23/07/2018. 09.43.00 WIB
Ngogesa Antar Calhaj Langkat Hingga Ke Tangga Pesawat

gbr

Anda Pengunjung ke :

385588

gbr



gbr 1 1 1 1 1

14/07/2011. 16/22/00 WIB
Selain THR Dan Bantuan Ternak Bergulir,Bupati Langkat Siap Berangkatkan 50 Pasukan Kuning Ke Jakarta

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu mengaku sangat menghargai upaya dan kerja keras ratusan petugas kebersihan yang dikenal dengan sebutan pasukan kuning yang telah membuahkan hasil dengan prestasi penghargaan Adipura untuk Stabat sebagai ibu kota kabupaten Langkat ini.

Karena hasil jerih payah bapak-bapak dan ibu sekalian sehingga saya dapat menerima penghargaan di Istana Negara, begitu kata bupati seraya disambut dengan tepuk meriah dari ratusan pasukan kuning yang hadir dalam acara acara silaturrahmi dan peresmian musholla dikomplek Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Langkat, di Stabat, Kamis (14/7).

Untuk meningkatkan kesejahteraan pasukan kuning, Bupati H Ngogesa Sitepu didampingi Kadis Kebersihan Pertamanan Astaman menyatakan kesiapannya untuk memberikan bantuan berupa ternak bergulir dengan membentuk kelompok serta bagi hasil yang tidak mengikat.

Menanggapi permohonan pasukan kuning untuk menambah jumlah upah yang diterima pada setiap bulannya, Bupati menjelaskan keingginannya untuk menambah penghasilan tersebut, namun keterbatasan keuangan daerah merupakan kendala tersendiri.

Dalam temu silaturahmi yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu bupati membagi-bagikan kain sarung serta menjanjikan akan memberi THR (Tunjangan Hari Raya ) secara pribadi untuk pasukan kuning masing-masing Rp. 300 ribu per orang.

Insya Allah, temu silaturahmi hari ini akan membawa berkah dan bila tahun depan Stabat kembali meraih Piala Adipura, akan kita berangkatkan 50 orang pasukan kuning ke Jakarta, begitu kata bupati menjelaskan.

Sebelumnya Kadis Kebersihan dan Pertamanan Astaman dalam mengemukakan, personil pasukan kuning sejumlah 387 orang terdiri dari penyapu jalan, pembersih parit, penata taman dan petugas bengkel/listrik, tersebar di seluruh kecamatan dengan tugas fungsinya untuk menata kebersihan, taman serta lampu jalan.

Beberapa permasalah yang membutuhkan penanganan segera antara lain peremajaan truk sampah, peremajaan tiang lampu jalan, pengadaan alat berat dozzer, serta untuk meningkatkan motivasi peningkatan upah, pakaian seragam dan kelengkapan kebersihan. Acara temu silaturahmi berakhir dengan penandatanganan prasasti musholla Al-Ikhlas serta makan siang bersama.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu disambut antusias ratusan pasukan kuning dalam temu silaturrahmi di halaman parkir kantor Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Langkat di Stabat, Kamis (14/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com