gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

25/07/2018. 19.37.00 WIB
KPU Langkat Tetapkan : TERBIT RENCANA DAN H.SYAH AFANDIN SEBAGAI CALON BUPATI LANGKAT DAN WAKIL BUPATI LANGKAT , TERPILIH

23/07/2018. 09.43.00 WIB
Ngogesa Antar Calhaj Langkat Hingga Ke Tangga Pesawat

gbr

Anda Pengunjung ke :

385588

gbr



gbr 1 1 1 1 1

10/07/2011. 19.47.00 WIB
ALIANSI MAHASISWA SIKAPI POSITIF PROGRAM BUPATI LANGKAT

LangkatOnline.Com
Komponen mahasiswa serta pelajar Langkat yang tergabung dalam Forum Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Peduli Langkat (FAMPPL) menyambut positif program yang sedang dijalankan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu terkait pembentukan masyarakat religius serta upaya meningkatkan martabat masyarakat di daerah.
Kami berterima kasih dan menghargai program yang sedang dilaksanakan Pemkab. Langkat, sekaligus mendukung kepemimpinan Bupati Langkat yang telah memberikan perhatian besar bagi pembangunan dan peningkatan martabat daerah, kata Koordinator FAMPPL M. Agung Kurniawan saat melakukan silaturahmi di kediaman pribadi Bupati Langkat bersama dengan 35 personil mahasiswa dan pelajar dari berbagai perguruan tinggi dan sekolah, bertempat di Dusun V Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai, Minggu (10/7).

Dalam silaturahmi tersebut, Agung melaporkan pihaknya juga mengadakan bakti sosial di kawasan wisata Bukit Lawang, yang salah satunya melaksanakan kebersihan Masjid, memberikan santunan kepada kaum dhuafa yang bantuannya bersumber dari dana pribadi Bupati Langkat.

Keberadaan FAMPPL bertujuan menghimpun mahasiswa pelajar Langkat untuk peduli terhadap pembangunan di daerah serta mampu menjadi pionir terdepan menyuarakan kepentingan masyarakat daerah.

Berbagai prestasi dan penghargaan Tingkat Nasional yang telah dicapai Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu menurut Agung, merupakan bentuk kepekaan sosialnya terhadap kebutuhan masyarakat seperti pembenahan infrastruktur jalan, kegiatan sosial yang tak jarang menggunakan dana pribadi. Hal itu telah menunjukkan bahwa pemimpin Langkat tersebut benar-benar memberikan pengabdian moril dan materil bagi upaya peningkatan kesejahteraan di daerah.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu bersama Wakil Ketua DPRD Surialam didampingi Kabag Kesos Sujarno, Kabag Humas Syahrizal, menyatakan pihaknya sangat membutuhkan saran masukan dan komunikasi yang baik selama memimpin Langkat.

Elemen mahasiswa sebagai kaum terdidik diharapkan memberikan warna positif bagi pembangunan daerah yang berarti jika sesuatu program itu benar adanya agar bisa menyampaikan kepada masyarakat luas, akan tetapi bila program pemerintah daerah dirasakan berjalan tidak sesuai kaidah agar memberikan argumen melalui dialog dan tatap muka.
Saya mengharapkan adik-adik mahasiswa memberi rekomendasi hal apa yang mampu kita lakukan terhadap potensi Langkat yang besar, dan saya siap membantu untuk itu sehingga kita saling bersinergi, ujar Ngogesa memberi motivasi.

Bupati yakin, komponen mahasiswa yang tergabung dalam FAMPPL mampu memberikan contoh ketauladanan bagaimana seharusnya generasi muda untuk membesarkan marwah daerah melalui kegiatan positif dan juga berperan sebagai agen perubahan di masyarakat.

Mari kita bangun Langkat dengan silaturahmi, ikhlas berbuat untuk negeri, kata Ngogesa yang disambut applaus mahasiswa, sembari mohon doa karena dirinya pada awal bulan Agustus nanti akan mengikuti sidang meja hijau penyelesaian studi S-1 di salah satu Perguruan Tinggi di Medan.

Sebelum melaksanakan bakti sosial ke Bukit Lawang, jajaran FAMPPL sejenak berziarah di makam tokoh peduli pendidikan Langkat Alm. H. Ngaring Sitepu yang merupakan orang tua kandung dari Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu berjabat tangan menyampaikan ucapan terima kasih se-usai berziarah di makam orang tuanya Desa Padang Cermin Kecamatan Selesai, Minggu (10/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com