gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

07/07/2011. 09.07.00 WIB
Kapoldasu Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro Di Langkat

LangkatOnline.Com
Dalam kunjungan kerja Kapoldasu Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro keiMapolres Langkat di Stabat, Rabu (6/7) sore, jenderal bintang dua itu sempat membahas konflik okupasi perambah TNGL belum lama ini. Dikatakan Kapolda dihadapan puluhan masyarakat termasuk dihadiri Bupati Langkat H Mgogesa Sitepu dan unsur muspida, dia yakin masyarakat penggarap dibekingi oknum-oknum berkepentingan hingga berani melawan sekuat tenaga aparat gabungan saat okupasi berlangsung.

Kapoldasu yakin tidak ada yang tidak mungkin diselesaikan jika memiliki tekad kuat.
Setelah berbagai musyawarah nantinya kita lakukan jika perlu paparan dihadapan DPRDSU bagaimana kondisi TNGL dengan jumlah penggarap disana saat ini, urai Kapoldasu, perlu pemikiran untuk menempatkan para penggarap ke hunian baru yang telah disiapkan. Jika hal itu telah dirampungkan, mudah-mudahan mereka akan menyadari bahwa TNGL bukanlah kawasan pemukiman penduduk.

Kunjungan Kapoldasu Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro bersama rombongan ke Kab. Langkat dalam agenda kunjungan kerja disambut Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu dan Kapolres AKBP Mardiyono bersama unsur muspida dan Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani. Dalam kunjungan itu Kapolda berkesempatan bertatap muka dengan kalangan masyarakat yang terdiri dari mahasiswa, ormas, tokoh pemuda dan agama di Lapangan Bhara Daksa Mapolres. Beberapa hal disampaikan Kapoldasu mulai masalah internal kepolisian maupun kasus-kasus yang berkembang.

Dalam arahan Kapolda dia tidak menginginkan ada mendengar oknum polisi yang mempersulit penyidikan maupun menakuti-nakuti masyarakat, sebab menurut dia hal itu sudah bukan zamannya pengayom masyarakat memberikan kesan takut kepada masyarakat. Selain itu oknum polisi diminta tidak turut menciptakan suasana tidak kondusif di masyarakat, melainkan harus mempu mendeteksi dini perkembangan kasus di masyarakat hingga mampu meredam dan menyelesaikan secara bijak.

Menjelang bulan suci Ramadhan, Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro memerintahkan Kapolres Langkat untuk memerangi penyakit masyarakat baik bentuk judi, perbuatan maksiat, peredaran minuman keras hingga perkelahian antar kelompok pemuda.

Hal yang terpenting diingatkan Kapolda agar memberantas pelaku illegal logging. Jangan salahkan alam jika sering terjadi banjir di Langkat, tetapi salahkan oknum-oknum penebang kayu hutan secara ilegal,kata jenderal bintang dua tersebut dihadapan puluhan masyarakat.***

Kapoldasu Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro disambut Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu di Mapolres Langkat di Stabat, Rabu (6/7) sore.

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com