gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453229

gbr



gbr 1 1 1 1 1

04/07/2011 WIB
Kedepankan Al Quran Dan Sunnah Rasul

LangkatOnline.Com
Warga perhimpunan Muhammadiyah dihimbau untuk tetap mengedepankan Al-Quran dan Sunnah Rasul sebagai pedoman dalam kehidupan, karena ormas Muhammadiyah tak mengenal akhlak situasional yang bisa berubah-ubah.

Muhammadiyah hanya mengenal akhlak Quran dan Hadist, karenanya harus menjadi acuan bagi pengurus dan warga Muhammadiyah, begitu kata H. M. Muqodas selaku Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah saat menyampaikan dakwah pada Taaruf dan Silaturahim Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode Amaliyah 2010-2015 yang berlangsung di Tribun Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Minggu (3/7).

Muqodas didampingi Ketua PW Muhammadiyah Sumut H. Asmui, mengingatkan seluruh warga Muhammadiyah untuk tegas dalam menegakkan kebenaran sesuai dengan dinnul Islam dan tetap menghormati berbagai mahzab yang ada di masyarakat sepanjang tidak melenceng dari ajaran Al-Quran dan Hadist.

Sebelumnya Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu dalam kesempatan itu menyatakan keberadaan ormas Muhammadiyah sebagai salah satu benteng kekuatan moral ummat, sejalan dengan visi masyarakat religius.

Saya menaruh hormat dan terima kasih kepada warga Muhammadiyah yang telah membantu baik langsung maupun tidak langsung mewujudkan Langkat sebagai negeri yang bermoral, ujar bupati yang dalam kegiatan tersebut membagi-bagikan 1.000 helai kain sarung dan infaq Rp 10 juta.

Ketua terpilih PD Muhammadiyah Langkat Periode Amaliyah 2010-2015 H. Sujarno, melaporkan kegiatan Taaruf merupakan salah satu agenda program ormas Muhammadiyah untuk mengenalkan dan menandai awal kinerja pengurus.

Disebutkannya Muhammadiyah patut bersyukur dan berterima kasih karena memiliki pemimpin daerah sebagaimana Bupati H. Ngogesa Sitepu yang besar perhatiannya terhadap eksistensi Muhammadiyah.

Banyak hal telah dilakukan Bapak Bupati dan itu sejalan dengan tuntutan warga Muhammadiyah, kata Jarno sembari memaparkan kinerja Bupati yang telah memberhangus ternak babi di Stabat, membongkar warung remang-remang di kawasan Besitang dan beberapa karya positif lainnya.

Kepengurusan PD Muhammadiyah yang diketuai Sujarno dilengkapi dengan Sekretaris Abdi Sukamto dan Bendahara Tukiran. Sementara unsur PD Aisyiyah diketuai Asma. H, Sekretaris Sukamty dan Bendahara Yurnalis serta dilengkapi dengan unsur pengurus lainnya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu bersama Ketua PP. Muhammadiyah M. Muqodas saat hadir pada acara Taaruf dan Silaturahim PD Muhammadiyah Langkat di Tribun Alun-alun T. Amir Hamzah di Stabat ,Minggu(3/7)

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com